oleh

Melalui Reses 2020, H. Eep Jamaludin Sukmana Tampung Aspirasi Masyarakat

 


KAB BANDUNG | BBCOM | Dalam melaksanakan tugas sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bandung jelang Reses Masa Sidang III tahun 2020 yang berlangsung di Kp. Pasir Nangka Desa Lebak Muncang Kecamatan Ciwidey pada kamis 9/7/2020 yakni H. Eep jamaludin Sukmana SE. Beserta, Kepala Desa Lebak Muncang, Para tamu undangan yang hadir dari Unsur Muspika Kecamatan Ciwidey, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, RT dan RW, dan juga tamu lainya.

Anggota DPRD dan Sekaligus sebagai Ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Bandung, H. Eep Jamaludin Sukmana SE, menyatakan kegiatan Reses Anggota DPRD Kabupaten Bandung Masa Sidang lll tahun 2020 Guna menampung Aspirasi Masyarakat yang selama ini menjadi keinginan dan harapan masyarakat terhadap Desanya.

Dimasa Pandemi Covid-19 ini, semua program pemerintah agak sedikit dibatasi, Karena adanya wabah Virus Corona Covid-19, Namun keterbatasan ini tidak menjadikan halangan bagi setiap warga dalam menyampaikan aspirasinya. Semua harus terbuka dan transparan jangan sampai berkesan tertutup. Karena bila tertutup maka tidak akan menyelesaikan masalah.

Saat ini banyak Aspirasi masyarakat yang menjadi Skala prioritas dan memang harus direalisasikan, Seperti Bidang Infrastruktur, Pendidikan, Ekonomi dan kesehatan, apalagi Bidang Sosial saat pandemi saat ini dan bidang pendidikan juga ekonomi yang menjadi sorotan terdepan.

H. Eep jamaludin Sukmana SE menuturkan, Bahwa pihaknya akan tetap fokus pada skala prioritas dan tidak terhambat dengan pandemi walau setiap program pemerintah jadi sedikit terlambat karena Covid-19.
“Kami akan tampung Aspirasi masyarakat Desa Lebak Muncang dan setelah itu akan kami bahas dengan para Dewan di DPRD untuk nantinya dimunculkan yang jadi Skala prioritas.”

Maka dengan adanya Reses ini H. Eep jamaludin Sukmana tahu Aspirasi Masyarakat, Dan sebagai wakil rakyat sudah sepantasnya menampung serta merealisasikan guna kemajuan dan peningkatan menuju Desa yang Mandiri. (*R)

BACA JUGA  Orang Tak Dikenal Rusak Kios Milik Warga

Komentar