oleh

Mega Sentra Vaksinasi Prudential Indonesia Di Serbu Masyarakat Soreang

KAB. BANDUNG | BBCOM | Masyarakat Soreang Antusias mendatangi Pendopo Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung guna mendapatkan pelayanan vaksinasi.pelaksanaan Mega Gebyar Vaksinasi Prudential indonesia diharapkan menjadi kegiatan yang dapat memberikan imunitas warga tinggi.

Sekitar 1000 orang yang datang di kegiatan vaksinasi dari berbagai wilayah kecamatan Soreang dikabupaten Bandung, dengan tujuan untuk mendukungm percepatan vaksinasi dan capaian 80% program pemerintah,sehingga pelaksanaan di pendopo kecamatan Soreang terlihat membludak di datangi warga dari berbagai pelosok.

Rusli Baijuri AP selaku camat Soreang, mengatakan bahwa pelaksanaan Vaksinasi guna mempercepat pemberian vaksin terhadap warga agar mendapat kekebalan tubuh yang optimal saat pandemi, serta menghambat penyebaran covid 19,”kata Rusli (25/10/2021)

BACA JUGA  PTM Terbatas SMPN 2 Soreang Terapkan Sistem Ganjil Genap

Lanjut Rusli, Antusias warga yang datang pun pihaknya sangat mengafresiasi, karena kesadaran masyarakat saat ini sangat tinggi. Mari kita sama sama cegah penyebaran virus corona dan menjaga imunitas tubuh.”Papar camat

Kegiatan Vaksinasi ini warga yang belum divaksin bisa datang dengan membawa KTP dan KK untuk daftar langsung dan mendapatkan vaksinasi jenis PFizeer, dengan di bantu tim medis dari Tenaga kesehatan Tim Bedas IT beserta relawan tim Bedas, Dinkes serta Aparatur Desa yang ada di kecamatan Soreang. (*R)

BACA JUGA  Jelang Perhitungan Suara Cakades Desa Sukamenak Berlangsung Aman di Posko Ngahiji

Komentar