oleh

Masyarakat Kabupaten Bandung Antusias Sambut Vaksinasi yang Digelar Partai PAN

KAB. BANDUNG | BBCOM | Kegiatan vaksinasi yang diinisiasi DPD Partai PAN dilaksanakan komplek TKK jalan Kopo–Soreang disambut antusias warga masyarakat dari tiap Desa sekabupaten Bandung. pada Rabu 13 Oktober 2021.

Hj. Thoriqoh selaku Ketua DPD Fraksi Partai PAN, mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung saat ini bertujuan untuk memberikan kekebalan imun tubuh masyarakat didalam menghadapi wabah Corona. sehingga masyarakat tidak merasa khawatir dalam situasi pandemi.

“Alhamdulillah antusias dan kesadaran masyarakat untuk di vaksin begitu tinggi, Dan saat ini baru 48 persen capaian yang  dilihat dari KTP, sedangkan kalau dilihat capaian Paskes kita baru 39 persen.”kata Hj, Thoriqoh

Kini capaian vaksinasi dikabupaten Bandung harus terus dilakukan agar apa yang jadi program pencegahan dan pemberian vaksin harus betul betul terealisasi.

Ketua DPW Partai PAN Jabar H. Najib Qudrotulloh mengapresiasi antusiasnya masyarakat kabupaten Bandung mengikuti Vaksinasi yang digelar Partai PAN dan diharapkan masyarakat terhindar dari wabah corona.  (*R)

Komentar