oleh

Masyarakat Desa Tenjolaya Geruduk Posko Gebyar 2000 Vaksinasi

KAB.BANDUNG | BBCOM | Dalam menunjang capaian vaksinasi bagi masyarakat Desa Tenjolaya Kecamatan Pasir Jambu Kabupaten Bandung bersama Kodim 0624 dibantu Polsek Pasirjambu dengan harapan dapat memberikan kekebalan imunitas dalam situasi pandemi. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kp.Cidura Regency pada Sabtu 23 Oktober 2021,

Antusias masyarakat Desa Tenjolaya sangat tinggi, Sehingga lokasi pemberian vaksin begitu padat dipenuhi masyarakat yang datang pada saat pendaftaran dan penyuntikan vaksin.

Dikatakan Kasdim Mayor Infantri Nazwir, pihaknya turun tangan dalam Gebyar 2000 di Desa Tenjolaya guna capaian 80% semoga apa yang dilaksanakan terealisasi dan masyarakat menjadi kebal tubuh disaat pandemi corona.”Ungkapnya

BACA JUGA  Pj Bupati Bandung Minta Dukungan Seluruh PD

“Mari kita sama sama memberantas virus covid 19 agar kedepan kita semua dapat beraktivitas kembali, karena saat ini kita melangkah tahap 1 vaksinasi dan persentase vaksinasi baru mencapai 53 % dari capaian pemerintah 80%. Maka 27% yang harus kita capai.”

Saat yang sama, Ismawanto Somantri, bahwa kegiatan yang sedang berlangsung, dengan Tema Gebyar 2000 diharapkan masyarakat desa tenjolaya dapat terhidar dar wabah.

BACA JUGA  Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19,Pemdes Gunung Letik Sudah Laksanakan PPKM Skala Mikro

“Saya ucapkan rasa terima kasih kepada steak holder yang sidah mensukseskan gebyar 2000 dari presisi TNI,” (*R)

Komentar