Masyarakat Desa Mekar Rahayu Berharap DPRD Dapat Terealisasikan Pembangunan

28 November 2019 / 14:54 WIB Dibaca sebanyak: 343 kali Tulis komentar

Mekar Rahayu | kab.Bandung | BBCOM |,Kunjungan kerja DPRD Kabupaten Bandung dari fraksi PKB H. Uya Mulyana SH.i Komisi B ke Desa Mekar Rahayu Kecamatan Margaasih pada kamis 28 November 2019 dalam rangka program Reses DPRD Kabupaten Bandung masa Sidang I tahun 2019 yang bertujuan menampung Aspirasi masyarakat Desa Mekar rahayu, Baik bidang Kesehatan, Pendidikan , Ekonomi, Sosial, Infrastruktur dan bidang lainnya yang harus di benahi, ditata dan diperbaiki.

Acara kegiatan Reses DPRD di Aula Desa Mekar Rahayu, Di hadiri pula para masyarakat dan tokoh masyarakat, Babinmas, Babinsa, RT dan RW, Sekjen PKB,

pihak Kecamatan Margaasih dan Pjs Kades Mekar Rahayu.hal ini terbukti antusias masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut sangat diharapkan, mengingat pentingnya acara tersebut dan bertatap muka langsung dengan Anggota DPRD fraksi PKB H. Uya Mulyana SH.i.

Pada acara Reses DPRD diharapkan Para tamu undangan dapat mengeluarkan pendapatnya seputar keluhan mengenai Rencana Pembangunan Nasional (RPN) di wilayah Desa Mekar Rahayu tahun 2019. Sehingga nantinya rencana atau harapan masyarakat terkait reses dapat terealisasi di tahun 2020.

“Saya sangat berterima kasih kepada para peserta Reses yang hadir pada saat ini di Aula Desa Mekar Rahayu, Dan sekaligus juga saya berharap dengan adanya reses para tamu dapat mengisi formulir yang sudah diberikan untuk di isi sebagai bahan pertimbangan nantinya oleh pihak DPRD Kabupaten Bandung.” Ungkap H.Uya

Masih kata  H. Uya Mulyana, ini kesempatan baik bagi masyarakat dari tiap RT dan RW Desa Mekar Rahayu untuk mengeluarkan Aspurasinya melalui Anggota DPRD fraksi  PKB Komisi B H.Uya Mulyana SH.i. dan insya alloh semua Aspurasi dari masyarakat untuk kemajuan Desa mekar rahayu bisa tetalisasi dan sekarang jadi catatan bagi DPRD kabupaten Bandung. (*R)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Sahabat Yatim Piatu dan Dhuafa ASH-Shofia, Bagikan 2000 Masker dan 1000 Handsantizer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *