oleh

Masyarakat Desa Kopo Kecamatan Kutawaringin Serbu Kantor Desa

KAB. BANDUNG | BBCOM | Masyarakat Desa Kopo Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung telah melaksanakan capaian Vaksinasi bagi warga Desa Kopo, Dalam Hal ini tujuannya untuk memberikan Imunitas Tubuh masyarakat Desa Kopo agar kebal dan meningkat.

Adapun Tim yang terlibat pada Kegiatan Sentra Vaksinasi yakni Tenaga kesehatan (Nakes) yang berjumlah…Tim Bedas, Puskesmas Kopo, Kader PKK Desa Kopo, Perangkat Desa Kopo dan Dinkes Kabupaten Bandung.

Antusias Masyarakat yang saat ini datang ke Aula Desa Kopo untuk Divaksinasi tahap 2 yang melanjutkan Awal bulan oktober dan selesai akhir oktober, Sedangkan tahap 1 pun dilaksanakan saat ini dengan kuota 500 orang dengan jenis Vaksin Pfizeer.

BACA JUGA  Rakerda Satgas Saber Pungli Jabar, Wujudkan Birokrasi Bersih

Dikatakan Entang Suryana selaku kepala desa kopo bahwa Sentra Vaksinasi ini melanjutkan vaksinasi sebelumnya dan saat ini dibilang vaksinasi tahap 1 (tambahan) dari tahapan sebelumnya.sehingga terlihat membludak padahal kekurangan dari kemarin dan ditambah saat ini yang Berjumlah 500 orang.”papar Sekdes yunus.(26/10)

Selanjutnya,Yunus khoharudin sangat mengafresiasi hadirnya masyarakat Desa kopo yang begitu Antusias dan atas kesadarannya sendiri untuk melaksanakan capaian dan kekebalan tubuh saat pandemi Covid 19. Sehingga masyarakat saat kondisi pandemi ini terhindar dari Virus corona.”tegasnya

BACA JUGA  Sungai Citarum Kembali Meluap, Rendam Ratusan Rumah Warga

“Kami himbau kepada masyarakat yang belum divaksinasi untuk segera divaksin, juga saat ini capaian persentase 60% tinggal 5% lagi yakni baru 55%, beliau sangat optimis untik capai 60% dibulan Oktober dapat teralisasi di desa Kopo.” (*R)

Komentar