oleh

Masyarakat dari Dua Desa di Wilayah Soreang Antri Ikuti Vaksinasi

KAB. BANDUNG I BBCOM I Gelar Vaksinasi Tahap 1 yang berlangsung di pendopo kantor Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung dengan jumlah 2000 orang bagi masyarakat dua desa diwilayah kecamatan Soreang yakni Desa Pamekaran dan Desa Kramat Mulya,yang masing masing desa mendapat 1000, ternyata Antusiasnya warga masyarakat kuota yang sudah ditentukan saat ini sudah mencapai setengahnya peserta yang datang.

Dikatakan Camat Soreang Rusli Baijuri AP menjelaskan bahwa pihaknya menyelenggarakan vaksinasi guna mendukung percepatan Pilkades 2021 dan capaian 80 persen vaksinasi. Hal ini diharapkan dapat menjadikan Kabupaten Bandung terbebas dari covid 19.” ungkapnya (11/09/2021)

Lanjut Rusli, untuk Nakes itu sendiri pihaknya di bantu oleh pihak Dinkes kabupaten Bandung, Puskesmas Soreang, Puskesmas Sukajadi dan tim relawan Bandung Bedas dengan total 70 orang. Ditambah vaksin yang digunakan jenis Sinovak.

” Kami berharap setelah Vaksinasi, Masyarakat dapat berubah hidup sehat, baik lingkungan rumah dan pribadinya. Serta tetap mengikuti atura Prokes yakni 5M yang salah satunya memakai masker.”

Saat yang sama, Rio raimbo Agustino selaku Pjs Kepala Desa Pamekaran mengatakan rasa terimakasih kepada Bupati Bandung H.Dadang Supriatna S.Ip,  M.Si, Camat Soreang, Polsek Soreang beserta jajaran, Puskesmas Soreang dan Sukajadi serta Dinkes Kabupaten Bandung juga Tim relawan Bandung Bedas, semua itu dapat terlaksana dan menjalankan intruksi Bupati Bandung melalui camat Soreang.” Jelasnya  (*R)

Komentar