oleh

Masa akhir Jabatan, Bupati Bandung Resmikan Gedung BKAD dan Gedung Satpol PP.

Kab.Bandung | BBCOM – Bupati bandung H.Dadang Naser dalam kesempatannya meresmikan dua Gedung yang berada di komplek Pemda Kabupaten Bandung yakni Gedung BKAD dan Gedung Baru Mako Satpol PP dan Linmas kabupaten Bandung pada Rabu 13 januari 2021.

Bupati Bandung H. Dadang M Naser disaat berakhir masa jabatannya menjelaskan, Dua Gedung ini direnovasi disaat situasi mewabahnya covid 19, maka diharapkan para pengguna Gedung dapat menjaga dan memeliharanya dengan baik, sebab gedung ini adalah salah satu sarana dan penunjang dalam bekerja.” jelasnya. (Rabu 13/01/2021)

Lanjut Dadang M Naser, Gedung BKAD yang dulunya bekas Kantor Pengadilan Agama dan sudah tidak layak pakai yang perlu Renovasi, maka Itu semua untuk menjaga kewibawaan Pemkab Bandung juga dalam pengelolaan keuangan yang lebih representatif.

Kalau Gedung Mako Satpol PP, Dulunya bekas Gedung Wisma Haji yang rusak akibat gempa pada beberapa tahun kebelakang, Dan sama perlu renovasi secara keseluruhan. Dan saat ini juga secara bersamaan diresmikan oleh Bupati Bandung.” Ungkap Bupati Bandung

BACA JUGA  Rapid Test di Samsat Rancaekek, Kanit Regident : Alhamdulillah Hasilnya Non Reaktif

“Saya berharap setelah selesai direnovasi dan diresmikan, para pengguna Gedung lebih meningkatkan lagi kinerjanya, dan juga menjaga serta memeliharanya dengan baik.”

Sementara itu, Kasat Pol PP Kabupaten Bandung, H. Kawaludin, mengatakan gedung baru ini merupakan satu pemicu semangat untuk meningkatkan kinerja Satpol PP. Apalagi ditengah Pamdemi Covid 19, Adalah suatu tantangan kita yang berat dalam menghadapi kondisi pandemi.” Tandasnya

“Saya menegaskan kepada seluruh Anggotanya untuk lebih meningkatkan kinerjanya saat bertugas diluar atau didalam, dan selanjutnya kami pun akan selalu bekerjasama dan berkordinasi dengan pihak samping, Dalam hal ini pihak TNI, Kepolisian serta jajaran terkait lainnya.” (*R)

Komentar