oleh

Mantan Kades Mekar Maju Siap Lanjutkan Amanah Dalam Pilkades Serentak 2019

MekarMaju | Kab.Bandung-BBCOM – Usep Bunyamin (Calon Kades Petahana) nomor 2 Desa Mekar Maju Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung saat di wawancara Awak Media menjelaskan,  Bahwa sebagai Putra Daerah sewajarnya kalau dirinya mengharapkan Desa Mekar Maju lebih baik lagi untuk kedepannya dari setiap bidang yang tujuannya demi kesejahteraan masyarakat.

“Usep Bunyamin” saat menjabat Kades Mekar maju terus melakukan Upaya demi Kemajuan Masyarakat Desa Mekar Maju saat menjabat Kepala Desa Mekar Maju, Ini dapat terlihat bukti nyata dalam kinerjanya selama ini dalam melayani masyarakat, serta dapat dirasakan oleh masyarakat Desa Mekar Maju.

Selain itu Masyarakat Desa Mekar Maju jelang Pilkades nanti harus melaksanakan hak pilihnya lebih produktip, kreatip dan efektip dalam Pilkades Serentak 2019 nanti diharapkan menggunakan hati nurani yang bersih dan niat yang ikhlas untuk memilih calon pimpinan Desa Mekar Maju yang sudah ada bukti kinerjanya serta Dedikasi yang baik.

BACA JUGA  Desa Banjarsari Bangun Gedung Olah Raga Dari Dana Desa.

Usep Bunyamin sangat berterima kasih pada masyarakat yang telah mendukung serta mendo’akan dirinya untuk mencalonkan kembali pada Pilkades serentak 2019, semoga kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat, Dirinya lebih amanah lagi. Karena Program kerja Desa Masih ada yang belum terealisasi dan perlu dibereskan. Maka Dirinya berharap atas dukungan serta doanya harapan masyarakat dapat terkabul. Paparnya. Selasa 8/10 Mari bersama sama dan bahu membahu dalam membangun Desa Mekar maju yang lebih baik,” tegasnya

Apalagi Usep Bunyamin, Adalah perintis dan pembina di BUMDES Maju Abadi, Dirinya bersama Anggota Bumdes mempunyai tujuan yang lebih baik kedepannnya untuk para IKM, sebab para IKM Desa mekar Maju adalah aset daerah yang perlu dipertahankan, Dan Alhamdulillah tujuannya tercapai sehingga bisa bekerja sama dengan Kementrian Industri untuk meningkatkan hasil produksi, harga jual yang stabil dan bahan baku disupplay oleh perusahaan swasta yang bekerja sama dengan Dirjen Industri.

BACA JUGA  Pelaksanaan Pilkades Serentak Di Kab. Bandung Kembali Diundur

Tambah Usep Bunyamin, selain hasil produksi cangkul, perkakas lainpun masih ada, serta di tunjang oleh alat alat yang diberikan oleh pihak Dirjen Industri. Sehingga dalam pembuatan cangkul lebih cepat dengan alat yang di beri oleh Pihak Dirjen industri. (*R)

Komentar