oleh

Manager Persib Dukung NU jadi Bupati Bandung

KAB.BANDUNG I BBCOM | Umuh Muchtar Manager Persib mendukung penuh kepada Kurnia Agustina Naser untuk maju sebagai kontesta Pilbup Bandung 2020. Umuh menilai teh menjadi Bupati Bandung menggantikan kepemimpinan sang suami, Dadang M Naser.

Pengalaman kurnia agustina menjadi seorang pemimpin sudah tidak diragukan lagi. Yang lahir dari keluarga seorang pemimpin dan juga kurnia agustina juga istri dari seorang Bupati Bandung yakni H. Dadang M Naser. Beliau memiliki pengalaman lebih dibanding calon lainnya,”Ungkap Umuh Rabu (23/9/20).

Semoga takdir yang maha kuasa menuliskan Kurnia Agustina Naser menuliskan takdir menjadi pemimpin yang baik bagi masyarakat, dan warisan ilmu dari Ayah dan suaminya bahkan dinilai Umuh sudah cukup makan asam garam memimpin masyarakat Kabupaten Bandung.

BACA JUGA  Musrenbang kecamatan Margaasih Ciptakan Sinkronisasi dan Sinergitas Wilayah.

Umuh sendiri mengaku bahwa dirinya pribadi sudah bertemu dengan sejumlah ketua bobotoh di Kabupaten Bandung. yang sudah bertemu dan menyatakan akan mendukung kurnia Agustina Naser sebagai calon Bupati Bandung.

Umuh berharap agar selepas Dadang Naser tak menjabat sebagai bupati lagi, namun Dadang diminta tetap untuk memperhatikan bidang olahraga yang ada di Kabupaten Bandung. Sebab, potensi olahraga di Kabupaten Bandung cukup bagus.

Kabupaten Bandung memiliki Persikab juga. Persikab bisa diaktifkan lagi, agar tetap menjadi sebuah tim sepak bola kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung. Jadi tidak hanya Persib saja. Fasilitasnya juga sudah sangat baik dibangun di kepemimpinan Kang Dadang Naser.”Ungkapnya

BACA JUGA  Pemkab Bandung Tetapkan Status Darurat Covid-19

Bobotoh bebas memilih siapa saja. Tapi ada sejumlah bobotoh yang militan dan ketuanya sudah bicara kepada saya akan mendukung Teh Nia. Dan ternyata situasi di kalangan bobotoh cukup kondusif. Saya apresiasi itu,” katanya

Umuh juga menyampaikan terima kasihnya kepada Dadang M Naser yang selama ini sudah sangat baik mendukung dan memperhatikan Persib Bandung di masa kepemimpinannya. Ia berharap hasil dari Pilbup Bandung bisa meneruskan kebaikan kepemimpinan Dadang M Naser pemimpin Kabupaten Bandung selanjutnya. (*R)

Komentar