oleh

Luar Biasa, XTC Hijrah Jadi Organisasi Kemasyarakatan

KAB. BANDUNG I BBCOM I Pelantikan Ketua DPD XTC Jabar Indonesia  (19/11/2021) berlangsung gedung Budaya Sabilulungan Soreang Kab Bandung dihadiri Wakil Gubernur Jabar Uu Rijanul Ulum,Sekda Kab Bandung ,Sek Badan Kesbang Pol dan seluruh Pengurus XTC yang ada di wilayah Jabar .

Uu Ruzhanul Ulum SE mengatakan XTC yang dulu geng motor yang sekarang berhijrah menjadi lebih baik yaitu organisasi kemasyarakatan yang luar biasa bergerak di bidang sosial budaya pendidikan dan yang lainnya .

Apalagi ketua XTC Jabar yang baru dilantik sangat inovatif bahkan XTC Jabar akan launching bisnis transfortasi yang perlu didukung semua pihak karena keberadaan XTC membantu pemerintah dalam memenuhi kebutuhan masyarakat,”tuturnya 

Hal yang sama dikatakan Ketua XTC Jabar Indonesia ,Dicky Fauzia Rachman Amd ,saya yang baru saja dilantik sebagai Ketua DPD XTC Jabar karena kita basisnya  anak muda ,kita harus lebih kreatif yang tadinya citranya negatif menjadi positif .

BACA JUGA  Bupati Bandung Launching Gedung Center Pusat Pelatihan dan Pendidikan Kaum Disabilitas

Kita akan mengarahkan dari 27 Kab / kota yang ada di Jabar untuk terus bekerja dalam membantu pemerintah dalam hal ini ASN untuk bisa membangun di daerahnya apalagi dalam kondisi pandemi sekarang ini.

Kita harus bisa tranformasi dalam membantu pemerintah baik UMKM dan bidang lainnya termasuk hal pengangguran di XTC sangat sensitif dalam penanganan dan kita mengangkat SDM XTC agar lebih berkembang lagi .

Kalau SDM kita sudah baik organisasi XTC akan lebih kuat kedepannya dalam menjawab tantangan kedepan dan kita butuh dukungan semua pihak sshingga konsep yang telah dibuat bisa terealisasi ,” tuturnya 

BACA JUGA  Petani Cabai Ikut Terdampak Covid-19, Harga Jual pun Drastis Turun Hingga 75%

Hal senada dikatakan Ketua Pelaksana Pelantikan Ketua DPD XTC Jabar Indonesia dan juga PLT Ketua  Pelajar Mahasiswa XTC DPD Jabar ,Zakaria Fadilah SH ,Alhamdullilah persiapannya acara tiga bulan sebelumnya dan acara ini dapat dihadiri Wakil Gubernur Jabar .

Dan juga pejabat Kabupaten Bandung baik Sekda Kab Bandung ,Sekretaris Badan Kesbang Pol Kab Bandung dan juga para sesepuh yang ada di XTC Jabar .

Dengan adanya pelantikan ini semoga XTC kedepan bisa bekerja sama dengan elemen masyarakat dan juga bisa berguna bagi bangsa dan negara .

Harapan kedepan kader XTC bisa lebih intelektual dan dapat berguna baik untuk keluarganya dan punya ide gagasan serta mampu mengimplementasi secara positif dengan mengangkat SDM XTC lebih berprestasi ,” Ungkapnya (*R)

Komentar