oleh

Luar Biasa, Warga Rusunawa Jatisari Kutawaringin Antusias Ikuti Program Vaksinasi tahap I dan II

KAB. BANDUNG I BBCOM I Program Vaksinasi tahap ke II yang di Inisiasi pihak Poresta Bandung Bekerjasama dengan DISPERKIMTAN Kabupaten Bandung kepada warga masyarakat penghuni Rusunawa Jatisari yang berjumlah sekitar 140 orang, Dari tahap I sampai tahap II pada senin 23 Agustus 2021 lancar Dan sukses tanpa Ekses.

Walau pelaksanaan pemberian Vaksin kepada warga rusunawa jatisari dibilang secara jemput bola, Namun Antusias warga begitu menyambut dengan rasa bahagia, karena manfaat Dari vaksin tersebut untuk menambah kekebalan imun tubuh terkait Virus Corona 19.

Dan selama kondisi Pandemi, warga rusunawa jatisari alhamdulillah kondisi Dan Imun penghuni terbilang sehat, ini terbukti dengan hasil Swab Dan pemeriksaaan mereka,  baik dirumah sakit atau pun di tempat pemeriksaan yang sudah ditentukan.

Dikatakan Deden Mulyana, S.Am,  selaku kepala Pengelola Rusunawa jatisari,  pihak Disperkimtan melalui unit pelayanan terpadu (UPT) Rusunawa jatisari sangat bersyukur, karena prnghuninya taat aturan rusunawa Dan tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga keluar Dan masuk lokasi rusin pun selalu memakai masker, jaga jarak Dan selalu cuci tangan ditempat yang sudah disediakan.

“kami ucpakan rasa terima kasih kepada Pihak Polresta Bandung yang melaksanakan vaksinasi di kawasan Rusunawa jatisari dan pemanfaatannya demi warga kami. Disperkimtan kabupaten Bandung sangat mengafresiasi Dan mrndukung program vaksinasi, semoga yang maha kuasa melindungi Dan menjaga Dari wabah ini.”  (23/8)   (*R)

Komentar