oleh

Luar Biasa! Rabat Beton Jalan Di Kampung Cisarua Desa Cisondari Lancarkan Aktifitas Masyarakat

KAB. BANDUNG I BBCOM I Jalan Kabupaten Bandung di Kampung Cisarua Desa Cisondari Kecamatan Pasirjambu saat ini sedang melaksanakan Rabat beton jalan desa yang volumenya sekitar 100 meter, Hal ini guna kelancaran aktifitas masyarakat, baik pekerja buruh pabrik, berbelanja dan aktifitas lainnya.

Karena akses jalan kabupaten di kampung Cisarua terbilang jalan hidup sehingga jalan tersebut mendapatkan perhatian dan perbaikan agar masyarakat sebagai pengguna dapat terpenuhi kebutuhan hidupnya.

Pelaksanaan tersebut melibatkan para ketua RT, RW, Kadus dan masyarakat serta bersama sama dengan para pegawai rabat beton agar pelaksanaannya cepat selesai, mengingat jalan kabupaten Bandung dikampung Cisarua adalah jalan alternatif penghubung antara dua kecamatan yakni Ciwidey dan Pasirjambu serta menuju jalan raya Bandung-Ciwidey.

Menurut Kades Cisondari Dudi, menjelaskan, bahwa dibangunnya jalan rabat beton dikampung Cisarua karena memang selama ini kondisinya rusak dan baru sebagian yang di rabat beton. Sehingga pelaksanaan sekarang adalah penyelesaian dan sambungan jalan yang belum selesai dengan volume 100 meter lebar kurang lebih 4 meter.” Jelas Kades Cisondari

Masih kata Kades Cisondari, pihaknya dan masyarakat pada umumnya mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak pemda kabuoaten Bandung melalui Dinas PUTR kabupaten Bandung yang memperhatikan kondisi jalan diwilayah Desa Cisondari.

Ditempat yang sama, Wahab selaku ketua pelaksana Rabat beton mebgutarakan bahwa akses jalan cisarua ini terbilang ramai oleh para penduduk yang berlalu lalang menggunakan jalan tersebut, walau kondisi jalan rusak tetap saja masyarakat menggunakannya, sebab jalan tersebut akses satu satunya jalan alternatif.

Dikatakan jomar selaku pelaksana pembangunan rabat beton jalan kabupaten bandung ini. Pihaknya hanya melaksanakan tugas DPUTR kabupaten Bandung demi mendukung program pemerintah demi meratanya pembangunan infrastruktur rabat beton jalan.” Ungkapnya

Semoga jalan kabupaten Bandung yang telah di rabat beton dapat bermanfaat dan juga meningkatkan perekonomian masyarakat disegala sektor.”ungkapnya.

Ditambahkan juga Wahab, berharap setiap pelaksanaannya berjalan kondusif serta dalam materialnya dengan kwalitas baik. Semoga harapan kedepan hasil pekerjaan dapat dirasakan masyarakat setempat. (*RN)

Komentar