oleh

Luar Biasa, Kader PKK Desa Pasirjambu Ikuti Pelatihan Pelayananan Posyandu

KAB. BANDUNG | BBCOM | Dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat terutama ibu dan anak diwilayah Desa pasirjambu kecamatan pasirjambu kabupaten Bandung, Ketua TP PKK desa Pasirjambu melaksanakan kegiatan Pelatihan para kader PKK sedesa pasirjambu.di Gor Desa pasirjambu

Kegiatan pelatihan tersebut dihadiri Bidan Dess pasirjambu Yuli, Sedes pasirjambu Neng Putri Arifin dan para Kader PKK yang berjumlah 14 orang dari 14 RW.

Dikatakan Kades Pasirjambu Hj.Herawati melalui Sekdes Desa Pasirjambu Neng Putri Arifin mengatakan saat pidatonya diharapkan semua para kader PKK untuk lebih meningkatkan pelayanan posyandu dalam membina dan mengawasi para ibu dan anak terkait kesehatan dan pendidikan lingkungan keluarga.”Paparnya

Lanjutnya, situasi saat ini apalagi kita disudutkan dalam situasi Pandemi, sehingga kita selaku PKK sangat berperan aktif lebih kedepan dalam memutus mata rantai covid 19, dan mengawasi kesehatan masyarakat baik dilingkungan keluarga dan lingkungan wilayah desa.

Dengan kepimpinan kades Hj, Herawati, saat ini progdes pasirjambu tersusun dengan baik, salah satunya program PKK saat ini yang sedang berlangsung.

“Kami melaksanakan kegiatan pelatihan kader PKK dalam menunjang serta mendukung program pemda kabupaten bandung dan tugas sebagai pelanyan masyarakat, semoga harapan kita dalam memajukan desa pasirjambu yang lebih baik dapat terlaksana.” (*R)

Komentar