oleh

Luar Biasa, Antusias Masyarakat Desa Sukawening Untuk di Vaksin Membludag

KAB. BANDUNG | BBCOM | Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi bagi warga Desa Sukawening Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung berlangsung di Gor Pamoyanan, dengan kuota vaksin 1500 jiwa yang diselenggarakan pada hari Senin 18/10/2021.

Terbukti Antusias warga yang telah mendaftar sebelumnya sekitar 1500 jiwa, ternyata lebih dari kuota sekitar 1800 jiwa yang daftar sampai hari pelaksanaannya.

Dikatakan, Hamdani Sukmana selaku kades Sukawening menjelaskan, Pihaknya menjalankan program dukungan Bupati Bandung untuk capaian Vaksinasi bagi warganya, semoga apa yang dijalankannya saat ini mencapai target yang diharapkan yakni 80 %.

Selanjutnya, Hamdani Sukmana, dan ssat ini pun capaian Persentase sekitar 30 %, maka dalam hal ini pihak Pemdes Sukawening terus mendorong kesadaran warganya untuk di Vaksinasi, sehingga upaya sosialisasi kepada warga yang dltekankan pada para kedus dan RT, RW terus dilakukan.

BACA JUGA  Antisipasi Penyebaran Covid-19, Langkah H. Edi Kusnadi Layak Ditiru Masarakat Lain

Antusias warga saat divaksinasi dari kalangan umum mulai usia 18 tahun keatas, dan tempatnya pun di fasilitasi Anggota DPRD fraksi partai PAN kabupaten Bandung H.Eep sehingga kegiatan itu aman dan lancar.

Tenaga medis (Nakes) dari Tim Bedas, Puskesmas, Dinkes kabupaten Bandung serta tenaga Sukwan yang langsung menangani Gebyar Vaksinasi.

Anggota DPRD fraksi partai PAN H.Eep Jamaludin Sukmana yang menjabat sebagai Ketua Badan Kehormatan DPRD Kab. Bandung, secara pribadi sangat mengafresiasi Gebyar Vaksinasi yang diselenggarakan Desa Sukawening, dan berharap semua steak holder dapat membantu kelancaran vaksinasi.”harapnya (18/10)

BACA JUGA  1 Muharam 1442 H, Di Gelar Bersama di Kp. Sekeawi Desa Sukamukti Kab. Bandung

Lanjut H.Eep jamaludin, Apa telah diupayakan Pemdes Sukawening untuk memberikan Kekebalan Tubuh masyrakatnya (imunitas) semoga terlaksana dengan baik.

“Saya menghimbau kepada masyarakat yang ada di Desa Sukawening, Jangan takut di Vaksin, karena Pemberian vaksin untuk memberikan Imunitas tubuh supaya kebal terhadap virus corona, sehingga pasca wabah pandemi corona dapat terbatasi dan di cegah dengan selalu mentaati prokes yakni 5M.” (*R)

Komentar