oleh

LSM GMBI Ciamis Gelar Vaksinasi Covid 19 di Banjarsari

CIAMIS | BBCOM | Vaksinasi yang di inisiasi oleh Lembaga Swadaya Masayarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) distrik Ciamis, bekerja sama dengan Polres Ciamis di laksanakan di Dusun Cikohkol, Desa Sukasari, kecamatan Banjarsari, kabupaten Ciamis Jawa Barat.

Pantauan BBCOM di lokasi, nampak antusias ratusan warga sekitar berbondong bondong datang untuk di vaksin, Kamis (21/10/2021)

Ketua Distrik GMBI Kabupaten Ciamis, Robby mengatakan,”Dalam kegiatan vaksinasi ini adalah salah satu bentuk kepedulian organisasi kami dalam usaha membantu pemerintah,”

“Khususnya, dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di masyarakat,” ucapnya.

BACA JUGA  Warga Keluhkan Kondisi Jalan Rusak yang Mirip Kolam

“Selain di peruntukkan untuk masyarakat sekitar, kami juga memfasilitasi semua anggota keluarga besar GMBI yang ada di Banjarsari dan Banjaranyar. Bagi anggota yang belum mendapatkan vaksin dan alhamdulillah partisipasi dan antusias anggota kami bagus” ungkapnya..

“Dalam waktu dekat, hal serupa kami akan melakukan kegiatan yang sama di wilayah Cihaurbeti” imbuhnya.

Pihaknya memberikan apresiasi kepada seluruh anggota GMBI yang sudah berpartisipasi agar kegiatan vaksinasi tersebut berjalan dengan lancar dan sukses.

Diketahui pihak LSM GMBI bersama polres Ciamis telah menyiapkan sebanyak 1000 dosis vaksin jenis Sinovac untuk di berikan kepada masyarakat.

BACA JUGA  Heboh, Mirip Bunga Bangkai di Temukan Warga Banjaranyar Ciamis

Di tempat yang sama, Jajang Iskandar (Ogut) selaku ketua LSM GMBI KSM Banjarsari, merasa senang dan bangga atas terselenggaranya kegiatan vaksin yang di laksanakan di wilayah nya.

” Tak lupa, kami ucapkan banyak terima kasih terhadap pihak pihak yang ikut terlibat seperti, Polres Ciamis, Germas, pemilik tempat CV. Sri Kurnia jaya putra, dalam penyelenggaraan vaksinasi ini,” pungkasnya. (D Hendra)

Komentar