oleh

Lawan Virus Covid-19 Muspika Ciparay Divaskin

KAB. BANDUNG |,BBCOM | Untuk melawan virus covid-19, para muspika Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung divaskin.
Pelaksanaan vaskin tersebut dilaksanakan di puskesmas Ciparay,Kamis (4/3/2021).

Camat Ciparay Gugum Gumilar Melalui Sekcam Ciparay Nardi Sunardi menyebut, Alhamdulillah dengan pelaksanaan vaksin ini, yang menginjak hari kedua, walaupun memang hari pertama itu ada beberapa desa yang sudah melaksanakan vaksin. Alhamdulillah tadi berjalan lancar sesuai apa yang diharapkan, walaupun tadi ada beberapa anggota dari TNI dengan Polri yang ditunda termasuk dari pihak kecamatan, dikarenakan ada persyaratan yang memang tidak terpenuhi.

“Salah satunya misalnya tensi tinggi, gula darah juga tinggi, maka ditunda untuk berobat dulu. Sebelum nanti, walaupun pada akhirnya akan divaksin,”ujarnya.

BACA JUGA  Sebanyak 300 Orang Calon KPPS Lakukan Pemeriksaan Covid-19 di Mapolsek Pasirjambu

Nardi ber harap, dengan vaksin ini mudah-mudahan virus covid-19 atas seizin Allah tidak menular terutama pada masyarakat siapa pun bukan hanya aparat pemerintah atau siapa pun itu dapat menerima vaksin untuk sebagai bentuk kekebalan tubuh,”tutur Nardi.

Selain itu menurutnya, mudah-mudahan walaupun ini vaksin tahap pertama, nanti tahap berikutnya kurang lebih tanggal 18 Maret. Untuk vaksin yang kedua,” harapnya.

BACA JUGA  Pjs Kades Tanjungwangi Akan Percepat Pembangunan Desa

Nardi juga menghimbau, tetap protokol kesehatan harus tetap dijalankan memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir dan memakai sabun menjaga jarak dan hindari kerumunan,” tukasnya.(ud)

Komentar