oleh

Lampu Penerangan RTH Taman Kutawaringin Di Ganti Baru Masyarakat Merasa Nyaman

KAB. BANDUNG | BBCOM – Demi menciptakan kenyamanan bagi warga atau pengunjung Taman diKecamatan kutawaringin Kab. Bandung, pihak UPT Taman Bidang Pertamanan dan Pemakaman Disperkimtan kab.Bandung, berupaya terus melakukan penataan dan perawatan taman yang maksimal, Segala Pasilitas akan disediakan, Baik penerangan, tempat duduk dan kedepannya tempat edukasi anak.

Hal ini membuktikan Program Pemerintah terus dijalankan guna memanjakan para pengunjung Taman Ruang terbuka Hijau (RTH) yang berlokasi diwilayah Kecamatan Kutawaringin. (Senin 28/12/2020)

Kepala UPT Taman Kab. Bandung ” Tata Guniawan ” menjelaskan untuk perawatan taman yang ada ditiap kecamatan sekabupaten Bandung, pihaknya Merasa kewalahan, sebab jumlah pegawainya saat ini terbilang kurang, maka pihaknya harus membagi pekerjaan dan jadwal perawatan taman.” Jelasnya

BACA JUGA  Jaga Keamanan & Keindahan Taman Kota Kabupaten, Disperkimtan Terus Lakukan Pemeliharan

“Kami berharap besar ada penambahan personil agar pekerjaan taman dan perawatannya dapat terakomodir, dan untuk taman yang ada di tiap kecamatan masyarakat dapat menikmatinya dan berharap juga masyarakat dapat menjaga kebersihan taman.”

Terkait pengerjaan taman Ruang terbuka Hijau saat ini yang berada di Kecamatan Kutawaringin, ungkap “Tata Guniawan” pihaknya menugaskan pegawainya untuk memperbaiki lampu taman yang berjumlah 2 buah yang saat ini dikerjakan sebab selama ini dikeluhkan warga sekitar dan pengunjung taman, apabila jelang malam taman tidak nampak dan seperti hutan lindung yang gelap gulita.

BACA JUGA  Tumpukan Sampah Di Perbatasan RW16 -15 Dibersihkan, Warga Ucapkan Terimakasih

Dan untuk perawatan tanaman, pihaknya terus melakukan pembabatan rumput liar 2 minggu sekali atau dalam satu bulan 2 kali, yang mana tujuannya untuk memanjakan warga dan para pengunjung taman agar mearas nyaman saat berada dilokasi.” Ungkap Tata Guniawan.      (*R)

Komentar