oleh

Laksanakan Monev Tahun 2020, Tim Monev Kecamatan Margasih Datangi Kantor Desa Mekar

KAB. BANDUNG I BBCOM | Kegiatan Monitoring dan evaluasi dari kecamatan Margaasih yang dilaksanakan diGor desa Mekar Rahayu, kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi bersama Sekcam Akhmad Rifa’i S.sos, M.M, Kasiepem Suhendar, kasie pemberdayaan Saepul Mu’min, kasie pembangunan Cece Ismaya S.pd, kasie Sosbud Edi Rustandi, BPD Desa Mekar Rahayu, LPMD, Kepala Desa Mekar Rahayu H. Iip Saepulloh dan jajarannya.

Monitoring dan evaluasi ini yakni untuk mempersiapkan program kerja desa mekar rahayu untuk kedepannya agar terealisasi dengan benar dan sesuai RPJMdes, Sehingga nantinya saat pelaksanaannya pun tidak menghadapi masalah dan sesuai dengan data. Rabu (7/10/2020)

BACA JUGA  Program BPJS Kesehatan Puskesmas Pacet Terus Lakukan Pembinaan Pada Peserta Prolanis

Selain program kerja desa, Juga peningkatan kinerja pun harus lebih diperhatikan, sebab pemdes adalah selaku penanggung jawab dalam melaksanakan program desa.

Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi mengatakan, bahwa monev tahun 2020 saat ini untuk dilaksanakan di tahun 2021 dan dikhususkan untuk kepala desa mekar rahayu untuk lebih fokus didalam mengelola desanya agar lebih baik lagi kedepannya.” Tegasnya. (7/10)

Dikatakan pula Kades Mekar Rahayu H. Iip Saepulloh, memaparkan pihaknya akan tetap eksis, konsisten dan melaksanakan program kerja Desa demi kemajuan Desa dan masyarakatnya. Serta diharapkan pula antara pemdes dan masyarakat harus Sinergitas menuju desa mekar yang maju.” Ujar H. Iip

BACA JUGA  DPMD Kab. Bandung dan Tim Monev Lakukan Evaluasi

Sementara dikatakan Sekcam Akhmad Rifa’i bahwa pemerintah Desa harus bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dan sesuai dengan aturan, juga bentuk kerjasama antara masyarakat dan Pemdes, baik bidang Infrastruktur, kesehatan, Pendidikan, Sosial dan ekonomi agar dapat terasa manfaatnya oleh masyarakat.  (* R)

Komentar