Kunker Walikota Banjar, Ajak Masyarakat Jangan Mudah Terhasut Oleh Berita Hoax

15 Maret 2019 / 05:00 WIB Dibaca sebanyak: 298 kali 1 Komentar

BANJAR, BBCom – Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Dusun Pagerbatu, Desa Batulawang, Kecamatan Patruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (14/3/2019). Dalam kegiatan Kunker Walikota tersebut di hadiri oleh para OPD se – kota Banjar, diantaranya Camat Pataruman Dedi Suryadi, Kepala Desa Batulawang Ani Sumarna, termasuk Ketua Penggerak PKK Kota Banjar Ibu Elis Suryati, dan seluruh warga masyarakat Dusun Pagerbatu hadir dalam acara tersebut.

BACA JUGA  Disdukcapil Sebut Tak Lebih Dari 200 Orang WNA di Jabar Sudah Memiliki e-KTP

Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukesih ingatkan warga, jangan sampai mudah terhasut oleh berita Hoax yang lagi marak. “Masyarakat jangan mudah terhasut oleh berita berita Hoax apalagi ini menjelang Pemilu sangat rentan hal itu terjadi,” ujar Walikota.

Selain memberikan santunan kepada perwakilan Jompo dan anak yatim yang berada di Dusun Pagerbatu. Walikota juga menghimbau kepada masyarakat pada tanggal 17 April 2019 nanti, datang ke TPS berikan hak suaranya, jangan sampai ada yang golput dalam Pemilu 2019 kali ini. (Johan)

BACA JUGA  Kuasa Hukum H. Maman Laporkan Kasus Teror Paket ke Polres Kota Banjar
Bagikan
Share

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *