oleh

Kunker Di Akhir Jabatan Bupati Bandung Resmikan Gedung Kantor Kecamatan Soreang

KAB. BANDUNG | BBCOM – Bupati Bandung H. Dadang M Naser, pada masa akhir jabatannya terus melakukan kunjungan keberbagai intansi, Baik kantor Dinas, kantor Kecamatan, dan kantor Desa. Begitu juga saat ini, Senin 8 januari 2021, H. Dadang M Naser mengunjungi Kantor Kecamatan Soreang dalam rangka Silaturahmi kepada Camat Soreang beserta perangkat kecamatan soreang dan sekaligus meresmikan Kantor Kecamatan Soreang yang baru.

Dalam kunjungannya, H. Dadang M Naser dimasa Akhir jabatannya, tanggal 17 pebruari 2021 mendatang, berharap camat dan perangkatnya dapat sinergi, pelayanan terhadap masyarakat lebih ditingkatkan dan hal lain yang sipatnya membangun.

Para tamu yang hadir di Kantor kecamatan Soreang di antaranya Kapolsek Soreang Kompol. H. Yana Mulyana beserta anggotanya, Kodim 0624/kab.Bandung beserta Jajarannya, Forkompimcam dari 31 kecamatan dan para kades sekecamatan soreang, kader TP-PKK kec.Soreang, tokoh masyarakat, Karang taruna dan tamu lainya yang hadir pada saat kunker Bupati Bandung.

BACA JUGA  Longsor Sungapan Akibat lokasi Galian C yang Tidak Mengindahkan Aturan.

H.Dadang M Naser, juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Forkompincam yang selama ini telah mendampingi selama dirinya menjadi Bupati, juga terus melakukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten Bandung.

Selanjutnya H. Dadang M Naser mengingatkan, setelah selesai masa tugasnya para camat, para kades harus bisa bersinergi, Agar kedepannya kabupaten Bandung lebih baik, dan maju setelah adanya Bupati baru penggantinya, dan juga semua Stekholder dapat berkolaborasi dengan baik.

Saat yang sama, Camat Soreang Rusli Baijuri Ap, mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Bandung H. Dadang M Naser, yang selama ini terus membantu kinerja dan program para camat dan Kades sehingga Kabupaten Bandung mendapat nilai yang baik dimata pemerintah pusat. Serta terima kasih juga bupati Bandung telah meresmikan  gedung kecamatan Soreang. Semoga kedepan para aparatur Kecamatan lebih ditingkatkan lagi kinerjanya.

BACA JUGA  Pemkab Bandung Akan Kekosongan Pimpinan, Sementara Sekda Jadi PLH Bupati Bandung

Situasi dan kondisi saat ini wilayah soreang telah memiliki 2 pasar, dan akan ada menara yang menjadi kebanggaan masyarakat soreang, dan rencana kedepan akan menjadi kota kabupaten bandung yang respentatif.” Paparnya.

Ketua Forkompincam Rizky, selama 2 periode H.Dadang M Naser, telah melakukan pendampingan dan bimbingan kepada para  camat dan para kades sehingga dapat terlaksana setiap program kerja di pemerintahan kecamatan. Semoga apa yang telah diberikan Bupati Bandung selama ini menjadi acuan untuk kedepannya. (*R)

Komentar