oleh

KPU Kabupaten Bandung Tetapkan Nomor Urut Tiga Paslon Pilkada 2020

KAB.BANDUNG I BBCOM|KPU Kabupaten Bandung telah menetapkan nomor urut pasangan calon Bupati/Wakil Bupati. Penetapan berdasarkan pengundian yang digelar di Hotel Sutan Raja Soreang, Kamis (24/9/20).

Berdasarkan hasil pengundian KPU Kabupaten Bandung, Paslon (pasangan calon) nomor urut 1 yakni Hj. Kurnia Agustina – Drs Usman Sayogi, JB, MSi (Golkar-Gerindra). Nomor urut 2 diisi Paslon Hj. Yena Iskandar Ma’soem, S.Si, Apt – Atep (PDI Perjuangan-PAN). Sementara H.M Dadang Supriatna, SIP, MSi – H Sahrul Gunawan, SE (PKB, Nasdem, Demokrat, PKS) mendapat nomor urut 3.

BACA JUGA  Dadan S.Pd.i Kades Panyocokan, Wilayah Desa Akan Menjadi Lebih Baik.

Usai pengundian nomor urut Pilkada Kabupaten Bandung, ketiga Pasangan Calon membacakan Deklarasi Pemilu Damai dan penandatanganan Pakta Integritas yang dipimpin Ketua KPU Kabupaten Bandung Agus Baroya.

Calon Bupati Bandung nomor urut 2 (Dua) Yena Iskandar Ma’soem dalam sambutannya berharap pesta demokrasi 9 Desember 2020 ini bisa melaksanakan pilkada dengan senang hati dan menghasilkan pemimpin yang berkualitas.

BACA JUGA  TPS 01 Sudah selesai Rekafitulasi Surat Suara Pencoblosan Cakades Desa Cibodas.

Menanggapi hasil pengundian dan penetapan nomor, Calon Bupati Bandung nomor urut 3 (Tiga) Dadang Supriatna, merasa bersyukur mendapatkan nomor 3 yang dinilainya merupakan nomor yang sempurna karena ada iman, islam dan ihsan.

Dengan nomor tiga mudah-mudahan kita bisa sempurna dalam melaksanakan hajat demokrasi ini. “Mudah-mudahan juga saya bersama A Sahrul bisa membawa perubahan di Kabupaten Bandung dari hasil Pilbup Bandung ini,” ucapnya. (*r)

Komentar