oleh

KPK Lahat Mengedepankan Kepedulian Kepentingan Masyarakat

Komunitas Peduli Kabupaten (KPK) Lahat dengan visi dan misi mengedepankan kepedulian terhadap kepentingan masyarakat Lahat.”

LAHAT SUMSEL | BBCOM | Siapa tak kenal dengan sang orator, kerap berorasi berapi api di depan massa pendemo ketika ada isu kepentingan rakyat yang patut diperjuangkan. Iya, dialah Elan Setiawan.

Saat ditemui di kediamannya pada Minggu (19/7/2020) Elan Setiawan yang akrab disapa Bung Elan menepis dirinya disebut Sang Orator dengan suara menggelegar dan berapi api saat menggelar aksi di depan massa.

“Jangan terlalu berlebihan, karena apa yang saya lakukan saat aksi di depan pendemo itu sebagai bentuk totalitas agar para petinggi di Bumi Seganti Setungguan ini mendengarkan aspirasi atau keinginan masyarakat,” tuturnya.

Diungkapkan Bung Elan, sejauh ini ada beberapa kepentingan masyarakat yang harus diperjuangkannya. Untuk itu, dirinya telah membentuk Komunitas Peduli Kabupaten (KPK) Lahat dengan visi dan misi mengedepankan kepedulian terhadap kepentingan masyarakat Lahat.

“Dewan Pembina dan Dewan Penasehat serta para Kepala Bidang tergabung dalam KPK Lahat itu adalah orang orang pilihan yang kami yakini mampu untuk bekerjasama dalam membangun kepedulian terhadap Kabupaten Lahat terkenal dengan kaya Sumber Daya Alam ini,” sambungnya.

Bung Elan membeberkan susunan pengurus KPK Lahat ada Thabrani Aman, Tanhar Efendi SH dan Charma Afrianto SE selaku Dewan Pembina serta Dewan Penasehat, Rusdi Hartono Somad SH.

“Kebetulan saya di KPK Lahat sebagai Ketua, Sekretarisnya Deni Setiawan dan Bendahara Andi setiawan dibantu oleh Kepala Bidang Hukum dan Advokasi, Firnanda SH CLA CMe,” lanjutnya.

Bung Elan menerangkan Susunan Pengurus KPK Lahat yang beralamat sekretariat di Jalan Keluarga No 79 Desa  Muara Siban Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat.

Sebagi berikut, Kepala Bidang Humas, Hasrul, Kepala Bidang Keamanan, Rizki Johar noman dan Anggota Dona Juliansyah, Kepala Bidang Dokumentasi, Yuan pangestu, Kepala Bidang Administrasi & Akutansi, Muhammad Mirzah,

Kepala Bidang Ekonomi Produktif, Nata Biro Hiri, Kepala Bidang Persiapan dan Perlengkapan, Ferdiansyah, Kepala Bidang Kepedulian Sosial, Dafri Yozhari FR,

Kepala Bidang Lingkungan, Yusman denny baros, Kepala Bidang Transportasi, Vivin Hardiansyah. Bidang Ekonomi produktif : Kepala Bidang Kesejahteraan Perempuan dan Anak, Kasna Dewi Kepala Bidang Media / Publikasi, M.Idham Cholik.SY  dkk, Kepala Bidang Pemuda Mahasiswa & Pelajar, Diego Marshellino, Dilanjut Koordinator dan anggota disetiap kecamatan. (Barab Dafri FR)

BACA JUGA  Diduga Pungli, Macetkan Arus Kendaraan di Lintas Tengah Sumatera

Komentar