oleh

Koramil 0902/Sindangkerta Laksanakan Gakplin Prokes KNB di Pasar Sindangkerta.

KAB.BANDUNG BARAT | BBCOM | Koramil 0902/Sindangkaerta-Kodim 0609 bersama Paguyuban Pasar Sindangjerta dan sekaligus Pemdes Cinta Karya, Koordinator pasar Sindangkerta Melaksanakan Gerakan Displin (Gakplin) Dipasar Sindangkerta pada jum’at 18 Desember 2020 sekitar pukul 05.00 pagi sampai 11.00 wib. Kegiatan tersebut dalam rangka memutus mata rantai Covid 19 diwilayah kecamatan Sindangkerta khususnya dan umumnya wilayah Kabupaten Bandung Barat.

Maka dengan Sidak secara langsung ditujukan pada kerumanan orang yakni diwilayah pasar sindangkerta, karena ditakutkan terjadi klaster pasar yang apabila masyarakat pasar dibiarkan tanpa ada pemahaman terkait Covid 19 atau Virus Corona, maka bisa terbilang adanya pembiaran terhadap masalah tersebut.

BACA JUGA  KPU Kabupaten Bandung Tetapkan Nomor Urut Tiga Paslon Pilkada 2020

Tutur Ardiansyah (Babinsa) Desa Cinta Karya bersama tiga Anggota koramil 0902/ Sindangkerta, bahwa Gakplin ini semata mata agar masyarakat paham dan harus mengikuti himbauan dari Protokol kesehatan, yakni 3M seperti memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak, kalau semua itu masyarakat dapat melaksanakannya sudah pasti Penyebaran Virus Corona Dapat dicegah.” Ungkap Ardiansyah.

BACA JUGA  Anniversari ke 2 BSB Berlangsung di Dome Balerame.

Untuk memulihkan Keadaan Normal Baru (KNB), pihak Koramil 0902/Sindangkerta, Koordinator Pasar Sindangkerta, Ketua Paguyuban Pasar Sindangkerta dan Pemdes Cinta Karya, mengajak kepada masyarakat pasar Sindangkerta untuk bersama sama menjaga lingkungan pasar yang selalu menerapkan Prokes.

“Semoga adanya GAKPLIN PROKES KNB diharapkan Semua pihak dapat bekerja sama dalam memutus mata rantai Covid 19, sehingga Kabupaten Bandung Barat wilayah sindangkerta aman.” (*R)

Komentar