Konsolidasi Komitmen Bersama Ciptakan Kamtibmas di Wilayah Hukum Kecamatan Katapang.

24 Januari 2020 / 18:52 WIB Dibaca sebanyak: 442 kali Tulis komentar

Katapang | Kab.Bandung-BBCOM | 
Pemerintahan kecamatan Katapang dan pihak Kepolisian Sektor Resort Katapang, serta koramil, Para Kades, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, serta LSM dan ormas yang hadir pada Acara Koordinasi dan Sosialisasi dalam menghadapi Pilbup 2020. Yang mana wilayah katapang menjadi titik barometer bagi wilayah lain untuk bersama sama mempersiapkan kondusifitas wilayah jelang Pilbup nanti.

Dalam kesempatan rapat konsolidasi tersebut, Camat Katapang Drs. Yani Suhardi MM. Menjelaskan, Bahwa kegiatan yang dilaksanakan di gedung Aula kecamatan katapang bertujuan untuk lebih memberikan pemahaman dan informasi yang lebih detil kepada masyarakat di Wilayah katapang dalam menghadapi Pilbup 2020, Untuk bersama sama menciptakan lingkungan yang aman dan tertib.

“Sosialisasi ini sudah di mulai dari Bulan November 2019, Yang mana agar masyarakat bisa mempersiapkan apa yang harus dilakukan saat pilbup nanti, maka kami berharap antara masyarakat, Pemerintahan kecamatan, Desa, kepolisian serta koramil dapat sinergitas dan mampu menciptakan wilayah yang aman.” Ungkapnya

Disinggung, Apa tidak terlalu dini pelaksanaan Konsolidasi dalam menghadapi pilbup? Camat Katapang Drs. Yani Suhardi MM mengungkapkan, justru kegiatan sekarang bagus lebih awal dalam mempersiapkannya, Karena kalau mendadak akan kerepotan bagi pihak kecamatan dan pihak lainnya. Dan juga kegiatan Konsolidasi di Kecamatan katapang justru jadi vionir bagi wilayah lain.” Papar Yani Suhardi saat di konfirmasi BBCOM

Saat yang sama, Kapolsek Katapang Kompol. Kozasah mengungkapkan, pihaknya akan lebih ektra dalam bertugas dan serta menjunjung tinggi untuk ciptakan keamanan di wilayah hukumnya sebelum dan sesudahnya pilbup” Ungkap Kapolsek Katapang Kompol Kozasah jum’at 24/01/2020.

Ditambahkan pula, Bahwa kegiatan Konsolidasi ini, Bukan hanya saat ini saja, Tetapi secara kontinyu di tiap tiap desa di wilayah Kecamatan Katapang dan yang di undang masyarakat, tokoh agama, ormas, LSM, dan pihaknya lainnya, untuk diberikan pemahaman. Apalagi saat ini Hoak sedang merajalela di kalangan masyarakat.

” Kami menghimbau kepada masyarakat untuk lebih waspada terhadap penyebaran isu yang tidak benar, malah sebaliknya bagaimana kita ciptakan kesuksesan Pilbup berjalan lancar dan tanpa ekses.” Jelasnya.   (*R)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Kapolres Bandung Resmikan Rutilahu Mak Esih di Desa Campaka Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *