oleh

Komunitas Kendaraan SPK Bersama GMBI Banjarsari Ciamis Berbagi Takjil

CIAMIS | BBCOM | Berbagi bersama di bulan suci ramadhan komunitas kendaraan (SPK) bersama GMBI KSM Banjarsari, Kabupaten Ciamis Jawa Barat, mengadakan bagi bagi takjil dan buka bersama.

SPK bersama GMBI KSM Banjarsari membagikan 1200 bungkus takjil, yang di bagikan terhadap para pengendara yang melintas di jalan raya Banjarsari Pangandaran, Senin ( 25/04/2022 )

Ketua umum SPK, Kusnun SPD membenarkan bahwa komunitas nya bekerja sama dengan LSM GMBI untuk melaksanakan kegiatan bagi bagi takjil dan buka bersama.

“Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kami ingin berbagi terhadap umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,”

“Dengan berbagi seperti ini, kami pun ingin mempererat tali silaturahmi antar anggota komunitas kendaraan SPK dengan LSM GMBI Banjarsari,” jelasnya.

“Semoga kegiatan sosial seperti ini bisa di agendakan kedepannya, agar kehadiran LSM GMBI dan komunitas SPK bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak,”

Di lokasi yang sama, Ketua KSM Kecamatan Banjarsari Teguh apriyanto mengutarakan kebahagiaan nya kepada awak media, Ia merasa bersyukur dapat berbagi dengan sesama umat muslim di bulan yang penuh berkah ini.

“Atas nama Lembaga, saya berharap semoga kegiatan sosial seperti ini bukan hanya di bulan puasa saja, namun dapat dilaksanakan di bulan bulan seperti biasa.

Lanjut Teguh, kegiatan bagi bagi takjil ini dapat terselenggara atas dorongan dari semua anggota dan bekerja sama dengan komunitas kendaraan (SPK). Dan kami pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, yang telah membantu demi terselenggaranya kegiatan ini. (D Hendra)

Komentar