KOGI Kab. Bandung Berikan Bantuan Cairan Disinfektan Pada Desa Se-Kec. Ciparay

6 April 2020 / 15:15 WIB Dibaca sebanyak: 165 kali Tulis komentar
Bagikan

KAB.BANDUNG | BBCOM | Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terhadap bahayanya penyebaran virus  Covid-19.

Kreasi Orang Gigih Indonesia (KOGI) Kabupaten Bandung, memberikan bantuan cairan disinfektan kepada desa-desa yang ada di wilaya Kecamatan Ciparay, Senin (6/4/2020).

Disela kesibukannya Kogi Kabupaten Bandung Ridwan menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka pencegahan dan penanggulangan wabah virus covid 19 yang semakin hari semakin membuat masyarakat takut.

“Jadi, kami merasa terpanggil untuk sama-sama memerangi wabah virus corona, karena wabah virus merupakan masalah kita bersama.

Sementara bantuan cairan disinfektan yang kami serahkan untuk kecamatan cipararay di bagi 14 desa,  setiap desa mendapatkan 100 sampai 120 liter cairan disinfektan,” jelasnya.

Ridwan juga mengatakan, Insyallah kedepannya kami  akan memberikan APD, masker, handsantizer, cairan disinfektan untuk seluruh puskesmas di Kabupaten Bandung,”pungkasnya.

Sementara menurut  Sekcam Ciparay Nardi mengucapkan,  terima kasih kepada kreasi orang gigih indonesia (kogi) atas kepeduliannya dengan membagikan cairan disinfektan kepada desa – desa di Kecamatan Ciparay, untuk melindungi keselamatan masyarakat dan juga memutus mata rantai  penularan  covid 19.

Pihaknya juga menghimbau dan mengajak kepada masyarakat, agar selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungannya serta mematuhi dan melaksanakan himbauan dari pemerintah termasuk maklumat kapolri. “Sehingga penyebaran covid- 19, bisa segera berakhir dan kita bisa hidup normal seperti sedia kala. Pungkas sekcam Ciparay.*US*

BACA JUGA  Dandim 0624 Lakukan Kunker Ke-RSUD Majalaya,Tinjau Kesiapan Penanganan Covid 19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *