Kodim 0609/ Kab Bandung Adakan Acara “Sebar Sapa” Di Koramil 0926/Margahayu.

4 Oktober 2019 / 17:05 WIB Dibaca sebanyak: 253 kali 1 Komentar

Taman Kopo Indah | Kab.Bandung-BBCOM – Program Kodim 0609 kabuoaten Bandung menggelar Acara Sedekah bareng Sarapan Pagi (Sebar Sapa), Yang dilaksanakan di Koramil 0926/Margahayu kabupaten Bandung.Kegiatan tersebut sudah menjadi kegiatan rutin setiap hari jum’at oleh pihak Kodim 0609 selama hampir satu tahun.

Menurut, Danramil 0926/Margahayu Kapten Infantri Rd. Heri Supardan yang mewakili Danramil 0927/Cileunyi ARH. Nixxon menjelaskan, Bahwa acara tersebut bertujuan untuk lebih manunggal lagi antara TNI dengan masyarakat. Sehingga masyarakat tidak merasa canggung terhadap TNI.” jelasnya

“Kami disini untuk rakyat, kemanunggalan TNI jelas untuk menjaga keutuhan NKRI dan harga mati. Sedekah kami untuk berbagi dengan masyarakat, Karena disini kami mempunyai Korsa yang sama.”

Acara Sebar Sapa, berkat Ibu ibu TNI koramil 0926/margahayu dan koramil 0927/Cileunyi yang dipimpin oleh ibu Dandim 0609 Rini Teguh Waluyo dan Ibu Daramil 0926/Margahayu Ponah Hartini Supardan.

Sementara Dandim 0609 “Letkol ARH. Teguh Waluyo” yang saat itu diwakili oleh Ibu Dandim 0609 “Rini Teguh Waluyo” menuturkan, Bahwa sebar sapa yang saat ini berlangsung adalah moment dimana pihak Dandim 0609, Ingin berbagi dengan masyarakat, menumbuhkan rasa kebersamaan tidak melihat ras atau agama, Yang terpenting terciptanya satu kesatuan yang kuat.” tutur Rini Teguh Waluyo  (4/10)

“Atas nama TNI manunggal dengan rakyat, Kami sangat berterima kasih kerjasama yang sekarang berjalan dan semoga kedepan lebih erat lagi kebersamaanya sehingga kekuatan TNI dengan rakyat semakin kokoh, Dan keterkaitan Hut TNI ke 74 tanggal 5 Oktober 2019 diharapkan TNI Jaya Selalu dan Profesional.”

Ditambah pula, Danramil 0926/Margahayu Kapten Infantri rd.Heri Supardan, Antara TNI dan rakyat jelas tidak bisa terpisahkan. Kalau rakyat sakit TNI pun sakit, kalau rakyat kuat TNI pun lebih kuat, Maka TNI dan rakyat mempunyai kesamaan dan kedekatan yang kuat. Sehingga harapan kedepannya kedekatan ini lebih meningkat lagi.” harapannya.

Bagikan
Share

1 Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *