oleh

Kodam III/Siliwangi Bersama Artha Graha Peduli Gelar Vaksinasi Kedua di Villa Annisa Desa Bumiwangi

KAB. BANDUNG | BBCOM | Kodam III /Siliwangi bersama Artha Graha Peduli serta Satgas Covid-19 Desa Bumiwangi, Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, kembali menggelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang ke Dua bagi masyarakat desa Bumiwangi Wilayah Kodim 0624 kabupaten bandung, koramil 2408 ciparay di villa annisa, Kamis (7/10/2021).

Kepala Desa Bumiwangi Drs.Rudiya Trisanjaya mengatakan, pelaksanaan gebyar Vaksin ke Dua, sebagai tindak lanjut dari serbuan vaksin yang dipelopori oleh Kodam III /Siliwangi. Kerjasama yang kita bangun adalah sumber vaksinasi dari TNI dengan jumlah kuota 1000 orang baik vaksinasi pertama maupun vaksinasi yang ke Dua.

“Gelar Vaksinasi ini juga Kerjasama dengan Kesdam, Artha Graha, Dinas kesehatan, dan jejaring ke aripan lokal diantaranya pramuka,mahasiswa,pemberdayaan perempuan(PKK), Satgas Desa serta 3 pilar seperti Binamas, Babinsa dan perangkat desa. Adapun kegiatan hari ini dilaksanakan di tempat yang sama yaitu di villa annisa, “tuturnya.

Tambah Rudiya,” hal itu merupakan bagian dari kolaborasi yang positif pemerintahan desa, bekerjasama dengan semua Stakeholder terkait. Seperti para pelaku usaha, para ulama termasuk para ketua RW dan RT setempat.

“Adapun terkait lainya kami masih menunggu sampai batas kuota yang ditentukan, Alhamdulillah secara umum berjalan aman, lancar dan tertib,”ujarnya.

Dia juga mengucapkan banyak terimakasih pada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan vaksinasi ini mulai dari TNI-Polri, Dinas kesehatan, Artha Graha, Vila Anisa dan berbagai relawan lainnya.

“Semoga Aktifitas kita ini menjadi berkah, dan mudah- mudahan kita semua lolos dari penyebaran virus covid-19 dan kehidupan kita kembali normal seperti dahulu kala., ” ucapnya.

Rudiya juga menyampaikan, Insya Allah pihaknya juga akan melaksanakan vaksinasi pertama pada pasca berikutnya. Rencananya , vaksinasi itu akan bekerjasama dengan Outdoor di area Artha Graha peduli.

“Mudah-mudahan acara vaksinasi itu dapat segera terwujud. Alhamdulillah formulirnya sudah kami sebarkan pada masyarakat, Insya Allah setelah akurat tanggal dan waktunya ,akan kami sampaikan kembali,pungkas Rudiya. (ud)

Komentar