oleh

KNPI Kabupaten Bandung Gelar Festival Pemuda dan Pemudi

KAB. BANDUNG | BBCOM | Demi menyatukan para pemuda sekabupaten Bandung, yang mempunyai Inovasi, potensi dan kemauan yang tinggi, Maka KNPI Kabupaten Bandung gelar Festival Pemuda dan pemudi Kolaborasi dengan tema Kabupaten Bandung bersatu, bangkit dan tumbuh.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Bandung H.Dadang S.Ip, M,Si,, dan Wabup H.Sahrul Gunawan SE. Serta didampingi Ketau DPW jabar, Anggota DPR RI yadi Sri mulyadi, ketua DPD KNPI Kabupaten Bandung Aziz Syamsul Ashri, Sekertaris DPD KNPI R.Fauzan Adhiman, S juga Bendahara DPD KNPI Fathu Salam. Serta peserta undangan lainnya, Baik dari Pihak Dispora, Bank Bjb, BPR Kerta Raharja, dan PDAM Tirta Raharja.

Ketua DPD KNPI Aziz Syamsul Ashri saat sambutannya mengatakan, mengajak kepada pemuda pemudi untuk menjunjung tinggi Arti Bhineka tunggal Ika, yang mana inovasi dan potensi yang sangat di perlukan dalam mengembalikan nama, tradisi dan budaya kabupaten bandung lebih bangkit lagi. karena saat ini ada kaitannya dengan hari Sumpah Pemuda bagi Indonesia.”Tuturnya.(26/10)

BACA JUGA  Camat Katapang Ajak Masyarakat Maknai Setiap Butir Dalam Pancasila

“Mari kita bersatu dengan yang lainnya,kita tumbuhkan kebersamaan antar pemuda dan jangan melihat ras dari pulau atau suku mana. Yang penting bagaimana indonesia kuat dan maju.”

Bupati Bandung H.Dadang Supriatna, mengatakan,bahwa KNPI adalah suatu wadah bagi orang yang mempunyai tekad dan rasa persatuan sama dan kemauan, Maka bupati mempersilahkan untuk menumbuhkan kebersamaan.” Jelasnya.

BACA JUGA  PERUMDA Tirta Raharja, Manfaatkan Mata Air Guna Penambahan Pelanggan

Lanjutnya juga banyak potensi yang perlu digali, seperti daerah pangalengan, lembang dan daerah lainnya menjadi aset daerah, selanjutnya diharapkan KNPI dapat menjadi Garda terdepan dalam mengelola daerah dan sesuai bidangnya juga keahliannya.”Ajaknya (*R)

Komentar