Ketut Sukmono S,”Jaga Kebersihan Lingkungan dan Awasi Pergaulan Anak

29 Desember 2017 / 14:06 WIB Dibaca sebanyak: 234 kali Tulis komentar

Ciamis BBCom– Puskesmas Purwadadi Jumat (29/12) bertempat diaula desa’ Sidarahayu kecamatan Purwadadi kabupaten Ciamis adakan kegiatan kesehatan lingkungan dan pencegahan bahaya narkoba.

Ketut Sukmono S petugas puskesmas mengajak orang tua untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan setempat, juga mengawasi pergaulan anak-anak suapaya tidak terjerumus dalam pergaulan negatif dan menjauhkan dari bahaya narkoba.

“Berawal dari narkoba dapat menimbulkan berbagai macam penyakit” ujar Ketut.

Ditambahkan Pipin kepala desa Sidarahayu “masyarakat dan orang tua untuk selalu menjaga serta memperhatikan kesehatan juga lingkungan. Dirinya mengajak pemuda, tokoh masyarakat agar membiasakan pola hidup sehat. karena denganpola hidup sehat bisa terhindar dari macam penyakit. Harapan saya kepada generasi muda desa sidarahayu agar bisa menanamkan pola hidup sehat dan tidak terjerumus pergaulan yang kurang bagus, karena generasi muda adalah aset bangsa, tandas Pipin.

Acara di hadiri oleh, dokter Ajeng Rani, kepala desa dan jajarannya, para pemuda-pemudi, tokoh masyarakat, ibu -ibu PKK dan masyarakat desa Sidarahayu. (Agus)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *