oleh

Ketum BBC Apresiasi Kapolri Telah Ungkap Fakta Misteri Kematian Brigadir J

BANDUNG | BBCOM | Ketua Umum BBC Mugi Sudjana,mengapresiasi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang telah mengungkap misteri kematian Brigadir Nopryansah Yosua alias Brigadir J, yang terjadi di Rumah Dinas Irjen Ferdy Sambo pada 8 Juli lalu. Hal tersebut di ungkapkan di kediamanya pada BBCOM , Rabu Sore (10/8/2022).

Mugi Sudjana juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Tim khusus Polri yang sudah mendapatkan bukti-bukti baru.
Selain itu pihaknya juga mengucapkan terimakasih pada Komisi Nasional Hak Asasi Manusia atau Komnas HAM yang telah ikut serta mengungkap kasus tersebut, “ucapnya.

Migi Sudjna berharap, Kasus tersebut diungkap sampai tuntas dan transparan sehingga masyarakat tau fakta yang terjadi sebenarnya. Hal tersebut menurutnya, untuk mengembalikan nama baik Polri dan Citra Polri.

“Karena sejak munculnya misteri kematian Brigadir J di Rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, menjadi sorotan di masyarakat. Apalagi setelah FS ditetapkan sebagai tersangka, publik semakin penasaran dengan motif di balik penembakan tersebut.

“Semoga Polri bisa mengusut tuntas kasus tersebut sesuai pakta sebenarnya, ” pungkas Mugi Sudjana Ketua Umum BBC itu.(uden).

Komentar