oleh

Ketua Sakum Perbakin Bandung Terpilih, Siap Sukseskan Porda Jabar XIV 2022.

KAB. BANDUNG | BBCOM | Musawarah Perbaikan Kabupaten Bandung yang ke 1 Tahun 2021 telah menghasilkan Ketua Sakum baru bernama Letkol Pasukan Rudianto Dahlan di Hotel Sutan Raja Soreang (28/2/2021)

Ketua Perbakin Bandung terpilih Letkol Pasukan Rudianto Dahlan mengatakan, pihaknya siap mensukseskan PORDA JABAR XIV Tahun 2022.

“Saya sebagai ketua Perbakin,  Ketua umum perwakilan kabupaten Bandung. Tugas kita dalam jangka pendek ini yaitu fokus ke cabang olahraga menembak. Untuk menghadapi Porda 2022-2025, mudah-mudahan kita bisa menunjukkan anak terbaik,”ucapnya.

Dahlan menambahkan .untuk mengantisipasi penyalah gunaan senjata,  pihaknya  terus memonitor. Karena, penggunaan amunisi sama penggunaan senjata, jadi diperketat .

“Kami akan upayakan, bahwa Perbakinya itu memiliki Sendiri, Target sendiri.

Mudah-mudahan di Porda 20204 yang rencananya akan dilaksanakan di Kabupaten Bandung Barat, “Insyaallah  kita bisa menunjukkan yang terbaik. Harus lebih dari yang kemarin-kemarin,” ujarnya

Mengenai jumlah peserta tutur Dahlan, nanti ada  pengurusan yang baru. “Nanti kami milah-milah,  kami akan melaksanakan rapat terdahulu.

Phaknya juga akan komunikasi positif terutama kepada KONI kepada pihak-pihak yang atlet ataupun yang lain. Semua saling terkait,”tutup Dahlan. (ud)

BACA JUGA  Rapat Pleno Desa Cilampeni Pilkades Setentak 2019 Berjalan Lancar,

Komentar