oleh

Ketua Pengadilan Agama Soreang 1 B, Lantik Wakil Ketua PA 1 B

KAB. BANDUNG I BBCOM I Ketua Pengadilan Agama Soreang Masalan Bainon S. ag, MH Melantik Wakil Ketua Pengadilan Agama Soreang Abu jahid Darso Lc. L. L. M. PH. D, Pelaksanaan pelantikan ini berdasarkan Surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI. Tentang Rotasi dan mutasi jabatan para pejabat pengadilan agama.

Acara tersebut dihadiri oleh para tamu undangan, Wakil Bupati Bandung
Pejabat Struktural dan Fungsional, pegawai serta PPNPN Pengadilan Agama Soreang, Dr. H.Edi Riyadi, S.H., M.H selaku Hakim Agung Kamar Agama beserta jajaran, Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC, kemudian sambutan Tari jaipongan serta menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Hymne Mahkamah Agung,juga pembacaan doa. Dilanjutkan Acara berikutnya, yaitu pembacaan Surat Keputusan oleh Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi Dan Tata Laksana Pengadilan Agama Soreang.

Prosesi pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Agama Soreang sekaligus pengambilan sumpah jabatan Wakil Ketua PA soreang 1B, H. Abu Jahid Darso Lc. L. L. M. PH. D, Kemudian dilanjutkan pembacaan dan penandatanganan fakta Integritas oleh Pejabat yang dilantik, Serta menyanyikan Mars Pengadilan Agama Soreang, disusul kata sambutan dan pengarahan dari Ketua Pengadilan Agama Soreang.

Ketua Pengadilan Agama Soreang Dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Pejabat yang baru dilantik. Dan berharap bisa saling bekerjasama dalam mewujudkan pelayanan yang lebih prima bagi pencari keadilan, sehingga visi menjadikan Pengadilan Agama Soreang yang Agung dapat terwujud.

Harapannya dengan hadirnya personil yang baru Pengadilan Agama Soreang terus mampu mencetak prestasi dan dapat menjadi inspirasi tidak hanya bagi Pengadilan di Lingkungan Peradilan Agama tetapi seluruh Pengadilan di bawah Mahkamah Agung.”Paparnya (20/9)

Acara yang berlangsung khidmat tersebut, dilanjutkan dengan foto bersama dan pemberian ucapan selamat oleh seluruh hadirin kepada pejabat yang baru di lantik. Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru Semoga tetap amanah.(*R)

Komentar