oleh

Ketua PC Syarikat Islam Kec. Margaasih Kukuhkan Pengurus Anak Ranting Di 4 Desa

KAB BANDUNG | BBCOM | Pengukuhan pengurus anak ranting PC Syarikat Islam sekecamatan Margaasih kabupaten Bandung yang terdiri dari anak ranting Desa Cigondewah hilir, Desa Nanjung, Desa Lagadar, dan Desa Rahayu digelar di YPAI Rahayu desa rahayu kec. Margaasih pada minggu 20/9/2020. Acara pengukuhan pengurus anak ranting PC Syarikat Islam dihadiri oleh Bupati Bandung, para Kades, Muspika kecamatan Margaasih dan sejumlah tamu undangan lainnya yang hadir saat itu untuk mengikuti acara pengukuhan anak ranting PC Syarikat Islam. (20/9)

Dalam sambutannya Bupati Bandung H. Dadang M. Naser mengharapkan, semua elemen masyarakat untuk memperkuat tali silaturahmi antar umat islam dan tidak membedakan golongan, apalagi saat ini kondisi pandemi covid 19 dan jelang pilkada serentak 2020.

Masyarakat kabupaten bandung harus lebih waspada menyikapi terhadap kabar yang dapat menghancurkan satu kesatuan antar umat islam dan tidak terpropokasi. “Saya sangat mengafresiasi adanya pengukuhan Pengurus anak ranting PC Syarikat Islam sekecamatan Margaasih, dan diharapkan organisasi SI ini dapat menjadi wadah kerukunan umat islam khususnya dan umumnya masyarakat kabupaten Bandung.”

BACA JUGA  Pemdes Bojongsari Kecamatan Bojongsoang Ajak Warganya Gemar Makan Ikan

Masih kata Bupati Bandung, setelah pengukuhan dan pelantikan anak ranting PC Syarikat Islam Margaasih dapat meminimalisir serta mencegah kedzoliman, ajaran sesat dan Bank emok yang merugikan masyarakat, maka tujuan adanya SI ini setidaknya dapat membantu kesejahteraan masyarakat ditunjang dengan kebersamaan dalam memajukan kabupaten bandung secara bersama sama antara masyarakat dan pemerintah. (20/9)

Sementara kata Drs. H. Dadang Suryana Kepala Desa Rahayu, pihaknya juga sangat mengafresiasi pengukuhan Pengurus anak ranting PC Syarikat Islam margaasih semoga. Kedepan SI dapat menjadi wadah umat islam yang mempererat kuat ukhuwah islamiyah dan tidak ada istilah antar golongan.

BACA JUGA  Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik Bupati Bandung Mou MPP Dengan Kemen PAN RB RI.

Ditambah lagi, jelang pilkada 2020 pihaknya juga menghimbau agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani dan tidak terpaksa oleh orang lain. Dan kami berharap umat islam yang ada dikabupaten Bandung dapat bekerja sama dengan pemerintah guna memajukan Syi’ar islam dan memajukan kabupaten bandung yang lebih baik.” Ungkap kades Rahayu

Saat yang sama pula ketua pengurus PC Syarikat Islam margaasih H. Haddad Musadad, sangat berterima kasih kepada semua pihak yang sudah datang dan menjadi saksi dalam pengukuhan dan pelantikan pengurus anak ranting PC Syarikat Islam margaasih, semoga kedepannya SI menjadi tempat untuk menampung aspirasi umat islam di kecamatan margaasih.  (*r)

Komentar