oleh

Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Ciparay Pantau Penerapan Prokes 5 M

KAB. BANDUNG | BBCOM | Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Ciparay Gugum Gumilar S.STP, M.Si. Didampingi Danramil 2408 Kapten Infanteri Aang Purtoni, Kapolsek Ciparay AKP Asep Dedi serta Ka Unit Pol PP Encep Suhendar S. Pd. dan Linmas Siaga Kecamatan Ciparay serta Dishub bidang Turwas Kabupaten Bandung, melakukan pemantauan pelaksanaan penekanan protokol kesehatan 5 M di lingkungan Pasar Ciparay, Jum’at pagi (9/7/2021)

Ketua gugus tugas covid 19 Kecamatan Ciparay, Gugum Gumilar, S.STP, M.Si, mengatakan dalam pemantauan tersebut banyak sekali di temukan warga tidak memakai masker khususnya pedagang dan pembeli yang belum sepenuhnya menerapkan prokes 5 M.

Maka pihaknya mendorong kepada pengelola pasar Ciparay untuk rutin melaksanakan pemantauan, sehingga tidak ada lagi warga yang tidak makai masker, karena ini merupakan bagian dari tanggung jawab pengelola pasar untuk memberikan himbauan kepada penjual maupun pembeli tentang prokes.

“Ini dalam rangka bersama sama membantu pemerintah dalam memerangi wabah virus corona,” ujar Gugum.

Setelah Melakukan pemantauan Prokes 5 M dipasar Ciparay, Ketua Gugus Tugas covid-19 Kecamatan Ciparay bersama rombongan berlanjut menuju ke Masjid Al Karomah untuk menghadiri rapat koordinasi dengan Para MUI Se kecamatan ciparay, beserta tenaga medis  membahas tentang prokes 5 M tempat ibadah . (Ud).

Komentar