oleh

Ketua Fraksi Gerinda DPRD Kab Bandung Gelar Vaksinasi Di Komplek GBI

KAB. BANDUNG I BBCOM I Program pemberian Vaksin dengan kuota 500 orang yang di Inisiasi partai Gerinda dan dibantu tim medis dari puskesmas,berlangsung ditaman Ambulance komplek Gbi Desa Buah Batu kecamatan Bojong soang pada sabtu 28 Agustus 2021 berlangdung tertib.

Kegiatan tersebut dibantu pula oleh para relawan, baik RT Dan RW sedesa Buah batu, baraya fis, baraya praniko sagita Dan group gabungan partai gerinda kabupaten bandung yang totalnya sekitar 80-100 orang yang membantu kegiatan vaksinasi.

Dikatakan ketua fraksi Gerinda DPRD kabupaten Bandung Praniko Imam SH,.MH. Bahwa pemkab bandung dalam hal ini Bupati Bandung H.Dadang Supriatna menargetkan di akhir tahun 2021, pemberian vaksin kepada masyarakat harus cepat terealisasi sekitar 80 persen Dan semua Dinas serta intansi terkait harus mensukseskan program vaksinasi.”jelas Praniko sagita

Masih kata Praniko sagita, pihaknya terus berupaya dalam melaksanakan program vakdinasi yakni dengan salah satunya pemberian vaksin tahap 1, Dan tahap selanjutnya akan dilaksanakan beberapa minggu kedepan. Apalagi bagi pemdes yang akan melaksanakan pilkades, para hak pilihnya diwajibkan sudah divaksinasi.”tuturnya

Terkait jenis vaksin yang diberikan oleh Tim medis Dari puskesmas adalah vaksin Asazineka. Sedangkan vaksin yang sedang ditunggu oleh pemkab bandung adalah vaksin jenis sinovak, modernah untuk nakes Dan Frizer.

“Says berharap vaksin yang dibutuh cepat teralisasi, apalagi kedepan bidang pendidikan sudah ada rencana untuk tatap muka secara bertahap, maka masyarakat Dan anak anal sekolah tetap menerapkan aturan prokes dengan selalu mentaati 5M yang salah satunya memakai masker Dan jaga jarak.” (*R)

Komentar