oleh

Ketua BBC LEMPIS Kab. Bandung Gelar Tahlilan, 7 Hari Meninggalnya Mang Bima Sesepuh BBC

KAB. BANDUNG | BBCOM | Mengenang 7 Hari meninggalnya Mang Bima alias Bimo Tri Pamungkas Sesepuh Buah Batu Corps, Ketua BBC LEMPIS Cabang Kabupaten Bandung Muhammad Iwan Setiawan SH ( Iwan Sirait),menggelar tahlilan dan doa bersama. 

Dalam Acara tahlilan itu ,selain dihadiri  Sekretaris BBC LEMPIS Cabang Kabupaten Bandung sekaligus  Sekretaris BBC Bachelors Yadi Taryadi, juga dihadiri  para anggota, senior BBC dan Keluarga almarhum Mang Bima. 

Pembacaan doa tahlil dan Yasin dipimpin oleh Ustaz Sutardi S.Pd.I Seksi Keagamaan BBC. LEMPIS Kabupaten Bandung yang berlangsung di Skretariat BBC LEMPIS Cabang Kabupaten Bandung ,Komplek Perumahan Pohon mangga Ranca Manyar, Jumat malam (10/12/2021). 

Poto bersama Usai Melaksanakan Tahlilan

Ketua BBC LEMPIS Cabang Kabupaten Bandung sekaligus Ketua Umum BBC Bachelors Indonesia Muhammad Iwan Setiawan SH (Iwan Sirait)  mengatakan, Dirinya sangat bersyukur  meski hujan dan di perjalan macet, malam ini bisa berkumpul untuk mendoakan Mang Bima dihari yang ke 7. 

“Mang Bima adalah sosok orang yang asik, mang Bima patut dicontoh oleh kita -kita, Mang Bima mungkin menurut orang lain ga begitu penting.Tapi menurut kami, Mang Bima adalah pahlawan di kabupaten ini . Beliau sangat membimbing kita dan mengarahkan kebaikan demi kemajuan BBC.”ujarnya.

Sambung Iwan Sirait, Dirinya juga sangat bersyukur dari semua grup hadir, BBC Lempis juga hadirhadir, dari senior senior hadir dan dari keluarga almarhum juga ikut hadir. tuturnya. 

“Semoga Almarhum husnul khatimah, ditempatkan oleh Allah SWT dalam surganya Allah SW amin, ” pungkasnya. 

Di kesempatan itu Kaka Almarhum Mang Bima Tri Suko Bagyo Oetomo mengucapkan, kami sekeluarga banyak terima kasih yang tak terhing ga pada pak Iwan Sirait yang telah mengelar acara tahlilan. Semoga semua kenaikan pak Iwan pada keluarganya dibalas Allah SWT. Ucapnya. (ud)

Komentar