oleh

Ketua BBC LEMPIS Kab. Bandung Bersyukur Telah Punya Tempat Latihan

KAB. BANDUNG | BBCOM | Ketua BBC Lempar Pisau (LEMPIS) Cabang Kabupaten Bandung Iwan Sirait SH, membuka tempat latihan untuk para atlet cabang olahraga lempar pisau.

Dalam pembukaan tersebut Selain dihadiri Ketua BBC LEMPIS Kabupaten Bandung Iwan Sirait SH, juga dihadiri Sekretaris BBC LEMPIS Kabupaten Bandung Yadi Taryadi, Pembina BBC LEMPIS Kabupaten Bandung Alamul Imam S.Ap,Ketua bidang advokasi M Ridho SH. MH, Bidang Pembinaan Sutardi Spdi serta pengurus lainnya di Jalan Bayangkara Komplek Parahiangan Kencana,Jum’at sore (16/7/2021).

Ketua BBC Lempis Kabupaten Bandung Iwan Sirait SH mengatakan, Dirinya sangat bersyukur saat ini BBC Lempis Kabupaten Bandung telah mempunyai tempat latihan untuk para atlet lempar pisau dan kami buka secara resmi.

“Karena saat ini sedang pandemi covid-19, kami tidak mengadakan acara secara seremonial,”ujarnya.

Sambung Iwan Sirait,utuk pembinaan dan mematangkan atlet-atlilet, dirinya sudah melimpahkan ke bidang pembinaan ,”tuturnya.

Dikesempatan yang sama Ketua Bidang Pembinaan Sutardi Spdi menerangkan, untuk kedepan pihaknya akan merekrut peserta dan peminat cabang olahraga BBC Lempis, baik dari kalangan pendidikan seperti SMP,SMA ataupun masyarakat yang siap untuk masuk ke BBC lempis, kami tunggu kehadirannya,”terangnya.

Pembina BBC LEMPIS Kabupaten Bandung Alamul Imam S.Ap berharap, dengan adanya cabang olah raga BBC Lempis ini muda mudi khusunya warga Kabupaten Bandung, bisa ikut bergabung untuk menyalurkan hobinya dan bakatnya melalui BBC Lempis .Sehingga, bisa disalurkan bakatnya ke lebih tinggi lagi,”harapnya.

Sementara menurut Sekretaris BBC LEMPIS Kabupaten Bandung Yadi Taryadi, dibentuknya kepengurusan cabang olahraga BBC Lempis ini ingin memasyarakatkan olahraga lempar pisau di dikabupaten Bandung. Sehingga bisa mewujudkan atlet-atlet yang handal dalam olahraga lempar pisau ini,”ucapnya.

Ketua bidang advokasi M Ridho SH. MH, juga menjelaskan, selain punya Kepengurusan cabang olah raga lempar pisau, kita juga mempunyai biro bantuan dan konsultasi hukum.

Biro bantuan dan konsultasi hukum ini tambah Ridho, bertujuan untuk mengayomi dan memberikan bantuan hukum, baik itu litigasi maupun non litigasi kepada para anggota BBC Lempis kabupaten bandung,” pungkasnya.(Ud)

Komentar