oleh

Ketua Apdesi Ciparay Berharap, Bupati dan Wakil Bupati Bandung Terpilih Segera Dilantik

KAB. BANDUNG | BBCOM | Ketua Apdesi Kecamatan Ciparay Agus Hamdani berharap, Gubernur Jawa Barat agar segera percepatan pelantikan Bupati Bandung dan Wakil Bupati Bandung terpilih H.M. Dadang Supriatna, S.Ip , M.Si dan H. Sahrul Gunawan, SE untuk menjadi Bupati dan Wakil Buipati Bandung definitif.

“Jika tidak segera dilantik, maka banyak program pemerintah daerah dari tingkat desa hingga tingkat Kabupaten tidak akan berjalan dan berdampak kepada pelayanan masyarakat,” ujar Agus Hamdani di Kantor Desa Gunungleutik, Selasa (30/3/2021).

Agus menambahkan, selain hal diatas juga bisa memperhambat
program bantuan keuangan dari Pemerintah Kabupaten Bandung khusnya bantuan keuangan bagi desa-desa yang saat ini sudah masuk ke triwulan satu itu yang kami harapkan. Sehinga, bantuan keuangan untuk desa-desa segara terealisasi,” tuturnya.

BACA JUGA  UPTD Sapras Ciparay Sambut Kunker Kadis PUTR Kab. Bandung.

Agus Hamdani juga berharap, dengan adanya permohonan yang diungkapkan tersebut bisa terdengar oleh Gubernur dan didegar oleh Kementerian Dalam Negri Ri, sehingga bisa mempercepat pelantikan Bupati terpilih itu,” pungkasnya. (ud)

Komentar