oleh

Ketua AFKAB Terpilih, Erik Khaerudin Anwar : Ingin Adanya Warna Baru Futsal Usia Muda

KAB. BANDUNG | BBCOM | Kegiatan acara kongres luar biasa (KLB) Asosiasi Futsal Kabupaten Bandung ( AFKAB ) yang digelar di gedung Dewi Sartika, Soreang Kamis 27/01/2022

Menurut, Bupati Bandung dalam membuka kongres luar biasa (KLB) dan AFKAB tidak hanya mencari Atlet uda berbakat, saya menginginkan keberadaan afkab bisa mencetak prestadi pada cabang olahraga futsal di berbagai ajang.

Untuk itu saya harapkan melalui kongres ini bisa terbentuk kepengurusan Afkab yang solid. Dan sebuah organisasi yang baik, juga harus memiliki sasaran dan tujuan program yang jelas. Sehingga keberadaannya bisa dirasakan adanya semua klub pemain maupun masyarakat.

Dikatakan ketua terpilih AFKAB Erik” Alhamduliah hari ini telah melaksanakan kongres untuk pemilihan ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Bandung priode 2022-2026 Erik juga berharap” dimasa jabatan saya kedepan bisa memberikan warna terhadap futsal kabupaten bandung bisa menjadikan kabupaten Bandung bersaing di kancah Provinsi maupun internasional.

Ada target untuk kita kedepan untuk menjadi juara tingkat kota atau yang alainnya. Erik juga menjelaskan yang pertama kita akan melakukan pembinaan dari mulai usia 13, 15, 17, 21 dan juga target kedepan saya ingin kabupaten bandung ingin mempunyai team untuk main di liga Pro dinasional” tuturnya.

Untuk visi dan misi menjadikan futsal kabupaten Bandung bersinergi dengan para suporter, anggota, sehingga nantinya kedepannya juga bisa dilaksanakan kompetisi-kompetisi yang ada di kabupaten bandung di usia 13 sampai 21″jelasya. (*R)

Komentar