oleh

Kepedulian Pemuda Pedamaran Terhadap Musibah Rumah Toyota

PEDAMARAN BB.Com—Pemuda Pedamaran bersama dengan perangkat desa Pedamaran 1, hari ini (10/11) mengadakan bakti social, mereka mengajak warga untuk peduli terhadap musibah yang telah di alami saudara Kote Toyota, pasalnya pada tanggal 9 November 2016 rumah kediaman Kote ludes dilalap sijago merah, semua harta benda milik saudara kote habis terbakar. 

15036230_10208806228336668_3475265970960321960_n

Untuk meringankan beban yang dideritanya, para pemuda bersama dengan warga melakukan kegiatan social dijalan, mereka mengumpulkan sumbangan sukarela dari para dermawan yang peduli terhadap musibah tersebut.

Menurut Sekjen Komite Pemuda Pedamaran (KPP) Robet,  hal ini harus kita lakukan karena ini merupakan kegiatan sosial yang sangat positif, bahkan kegiatan ini bukan saja di lakukan di Pedamaran 1 tapi diseluruh desa yang ada Kecamatan Pedamaran.

BACA JUGA  Dana Hibah PWI Muaraenim Untuk Kegiatan Study Banding Bukan Pelesiran

“Sebelum kegiatan ini kami lakukan, kami koordinasikan dulu dengan pihak yang terkena musibah, sebab bisa saja ada yang tidak berkenan dengan apa yang kami lakukan”. Ungkap Robet

Sementara Dinianto perangkat desà Pedamaran 1 pun mengapresiasi apa yang telah dilakukan para pemuda.

BACA JUGA  Sidang Kesaksian Kasus Dugaan Penyerobotan Lahan Warga di PN Lahat "Molor"

“Ini sangat baik dan bermanfaat untuk diajarkan kepada anak-anak kita, agar mereka bisa belajar peduli sejak dini sehingga rasa kemanusiaan dapat tertanam di benak mereka.” Pungkasnya.  (Pani)


 

Komentar