oleh

Kepala Rusunawa Jatisari Rapat Pembentukan Paud dan Guru Paud

KAB.BANDUNG | BBCOM | Dalam Upaya mencerdaskan anak bangsa kepala Pengelola rusunawa jatisari Deden Mulyana Bekerja sama dengan pihak kecamatan kutawaringin Cuncun mengadakan Rapat pembentukan guru Paud dirusunawa jatisari kecamatan kutawaringin pada Senin 27 September 2021 bertempat di Aula Rusunawa jatisari.

Dikatakan, Cuncun mengatakan bahwa sudah saatnya dari sekarang untuk pembelajaran bagi anak anak diusia 5 tahun sehingga nantinya anak masuk sekolah dasar sudah paham. Dan juga perlu pengajar (guru) dengan legalitas S1 minamalnya. Namun karena situasi dan kondisi legalitas para warga yang menghuni dirusunawa belum tetap.”Ungkapnya

Ditambahkan Ida, pendidikan bagi anak sejak dini yang akan di bentuk akan menginduk ke wilayah kutawaringin. Agar nantinya izasah akan diberikan secara formal walau paud ini statusnya non pormal.

Deden Mulyana selaku pengelola rusunawa jatisari, pihaknya sangat mendukung bahkan memberikan tempat untuk pendidikan anak anak balita, karena ini termasuk RA dan TK.

“Kami berharap rapat ini dapat memberikan pencerahan dan juga pihaknya akan memberikan pasilitas tempat yang akan menunjang bagi pembelajaran anak.” katanya

Komentar