oleh

Kepala Desa Kec Pacet Beserta Perangkatnya Mulai Divaksinasi

KAB. BANDUNG | BBCOM | Demi mensukseskan program vaksinasi dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19, secara bertahap kepala desa dan perangkat desa diwilayah Kecamatan Pacet,Kabupaten Bandung diawali dari Desa Pangauban dan Desa Cikitu dilakukan vaksinasi.

Vaksinasi dilaksanakan di Puskesmas Pacet, Jalan Cagak Kecamatan Pacet, untuk sementara ini vaksin yang diberikan bagi para pelayan publik, Jum’at (12/03).

Vaksinasi yang diperuntukan bagi pelayan publik ini selain kepala desa dan perangkat desa, juga pegawai kecamatan Pacet serta dilanjutkan kepada pegawai dinas pendidikan, termasuk kepala sekolah dan guru.

BACA JUGA  Polsek Kertasari Gelar Ops Yustisi PPKM Gabungan

Kepala Puskesmas Pacet Dr. Rina Indriati menjelaskan, untuk hari ini yang akan di vaksin itu adalah Kepala Desa Pangauban beserta perangkatnya, dan Kepala Desa Cikitu beserta perangkatnya.

”Untuk selanjutnya setelah selesai vaksinasi bagi pelayanan publik, maka sesuai jadwal akan dilanjutkan vaksinasi kepada tenaga Dinas Pendidikan termasuk Korwil Disdik Pacet, Kepala Sekolah dan juga guru, ” pungkasnya. (den/ud)

BACA JUGA  H. Rudie Kusmayadi, Menanam Pohon Menyelamatkan Sumber Mata Air

Komentar