oleh

Keluarga Besar Paguyuban Asep Dunia Adakan Halal Bihalal

KAB. BANDUNG | BBCOM | Keluarga Besar Paguyuban Asep Dunia, mengadakan halal bihalal Idul Fitri 1443 Hijriah. Dalam acara Halal bihalal tersebut, selain dihadiri Pendiri, pembina dan Persiden Paguyuban Asep Dunia, tampak hadir pula Kasdam III Siliwangi Brigjen TNI Asep Syaripudin,Danramil Ciparay kapten Inf Aang Purtoni, Kapolsek Ciparay Asep Dedi, serta para perwakilan Asep-Asep seluruh indonesia di Graha Wirakarya Desa Manggungharja, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Senin(16/5/2022).

Usai acara Ketua Panitia pelaksana halal bihalal Paguyuban Asep Dunia H.Asep Iksan SE, S.Pd, M.M mengatakan, dalam acara silaturahmi ini bukan hanya kita berkumpul, tapi bagaimana kedepan agar yang namanya Asep- Asep ini bisa menghasilkan Asep – Asep yang berkualitas, artinya Asep Asep yang cerdas, yang siap untuk mengisi pembangunan baik saat ini maupun dimasa yang akan datang.

“Apalagi Negara Indonesia sekarang ini memasuki era bonus demografi, artinya bahwa angkatan kerja itu hampir didominasi sampai 70 persen. Artinya bagaimana yang 70 persen itu mereka bisa produktif dan bisa menghasilkan dan jangan menjadi beban negara,”ujarnya.

Sambung Asep Iksan, banyak Asep -Asep yang memiliki keterampilan, keahlian dan kecerdasan sesuai dengan bidang atau pakarnya. “Ada Asep juga dari TNI, Ada Asep juga dari Pori dan juga ada Asep Asep yang memegang peranan penting ekonomi yang strategis baik itu di tingkat Jawa Barat umumnya di tingkat Nasional.

“Karena, Nama-nama Asep cukup banyak. di Jawa Barat sajah, Nama Asep kurang lebih 100 ribu orang. Mudah mudahan ini merupakan sumbangsih dari rakyat Indonesia untuk Indonesia,”ucapnya.

H.Asep Ikhsan juga berharap,dengan adanya silaturahmi Paguyuban Asep ini, bisa mempererat tali silaturahmi, dan kedepannya Paguyuban Asep bisa bermanfaat baik untuk dirinya sendiri, maupun untuk warga masyarakat dan juga untuk Negara ,”pungkasnya.(uden)

Komentar