Kelompok Tani Giri Laya Terus Lakukan Penanaman Pepohonan

24 Desember 2019 / 16:28 WIB Dibaca sebanyak: 489 kali Tulis komentar

Ciparay | Kab.Bandung-BBCOM | Kelompok tani Giri Laya bekerja sama dengan Pemuda serikat Islam Indonesi (Si) melakukan penanaman pepohonan di lokasi Pasir Palawija Rw 17 Desa Ciheulang, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Selasa (24/12/2019).

Menurut Ketua kelompok tani Giri Laya Aceng Anwar mengatakan, Maksud dan tujuan penanaman tersebut untuk menahan erosi tanah dan menghijaukan kembali hutan rakyat. Selain itu juga untuk meningkatkan ekonomi masyarakat setempat,” ujar Aceng Anwar.

Aceng Anwar mengucapkan, banyak terima kasih pada Pemerintah Daerah dan Pemeribtah Pusat yang telah membantu dan mendorong terhadap kelompoknya.Dia juga mengucapkan terima kasih pada pemuda Si dan anggotanya yang telah membantu dalam pelaksanaan  penanaman pohon,”ucapnya.

Aceng Anwar berharap, kepada para petani pelaksana setelah usai penanaman agar dirawat dengan baik,jangan sampai dibiarkan.”Jika dirawat dengan baik, hasilnyapun akan baik.”sehingga pendapatan ekonomi para petani meningkat,” pungkas Aceng Anwar ketua kelompok tani giri laya itu. (US)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Camat Pacet Bersama Kapolsek Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *