oleh

Kelebihan Kuota Peserta Vaksinasi Kades Soreang Langsung Koordinasi Pihak Terkait

KAB BANDUNG | BBCOM | Pemerintahan Desa (Pemdes)  Soreang kecamatan Soreang kabupaten Bandung, pada selasa tanggal 3 Agustus 2021, telah berlangsung kegiatan pemberian vaksinasi bagi warga masyarakat dengan kuota 200 orang.

Karena antusias warga desa Soreang datang setelah daftar pada pihak RT setempat, dan ternyata kuota peserta Vaksinasi. Dari 200 orang malah yang daftar Sekitar 964 orang, sehingga pada saat pemberian Vaksinasi pihak Desa merasa kewalahan dengan kejadian tersebut, maka pihak Pemdes Soreang meminta bantuan kepada pihak puskesmas Soreang dan sejauh ini belum ada jawaban terkait kekurangan obat Vaksin.

Tak hanya itu, kepala Desa Soreang Hendra Wardana pun sampai turun tangan mencari solusinya. Dan kebetulan pada saat kegiatan ada Satgas covid 19 yang datang meninjau kegiatan pemberian vaksin. Sehingga beluau langsung berbicara terkait kekurangan obat vaksin bagi warga.

Lanjut Hendra, Baik pihak puskesmas soreang dan Satgas Covid 19 belum bisa memutuskan secara langsung. Ini harus koordinasi dengan pihak Dinkes Kabupaten Bandung dan juga pihak Dinkes provinsi.” jelas Hendra

“Yah saat ini kita laksanakan pemberian Vaksin yang 200 :orang saja. dan kekurangannya sekitar 764 vaksin kita tunggu informasi dari pihak puskesmas , Dinkes kabupaten serta Dinkes Provinsi jabar. Dan yang jelas agenda ini tadInya hanya satu hari kini bisa saja jadi dua atau 4 hari.”    (“R)

Komentar