Kecamatan Pacet Terus Lakukan Sosialisasi Terkait Pencegahan Wabah Corona

23 Maret 2020 / 20:28 WIB Dibaca sebanyak: 384 kali Tulis komentar

KAB BANDUNG | BBCOM | Atas tugas dari Camat Pacet, Kasi Sosial dan Kebudayaan (Sosbud) Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung Zaenal Mutakin, terus melakukan sosialisasi terkait penanggulangan penyebaran atau penularan corona virus desease (COVID-19).

Hal tersebut terbukti ketika BBCOM melakukan tugas liputan tampak terlihat Sosbud Kecamatan Pacet Zaenal Mutakin, sedang melakukan sosialisi di desa Pangauban, Senin (23/3/2020).

Kasi Sosbud Kecamatan Pacet Zaenal Mutakin pada BBCOM mengatakan, hal tersebut atas dasar perintah dari Pak Camat Pacet Drs Agus Rizal M.Si dalam rangka menyikapi penyebaran virus corona ( COVID-19).

“Kami juga, sudah mengadakan koordinasi dengan APDESI Pacet dan Desa-desa, supaya di RW-RW, Kadus, langgar-langgar Mesjid dan tokoh-tokoh masyarakat, agar mesosialisasikan tentang gerakan masyarakat sehat (Germas).” Masyarakat harus selalu menjaga kesehatan dan menjaga ketentuan-ketentuan yang berlaku dan menjalankan kebijakan-kebijakan pemerintah yang harus ditaati oleh masyarakat,”kata Zaenal.

Dirinya juga akan terus melakukan hal yang sama,  agar masyarakat Pacet memahami tentang bahayanya  penularan virus jenis corona. “Mudah- mudahan dengan gerakan tersebut masyarakat pacet paham, sehingga terhindar dari wabah virus itu,” ujarnya.(US)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Musdes Mekarsari Bahas APBDes Tahun 2020 dan PAW Kepala Desa Mekarsari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *