oleh

Kecamatan Kutawaringin laksanakan Program Vaksinasi Buat 1000 Warga

KAB. BANDUNG | BBCOM | Program Vaksinasi yang dilaksanakan di Hall Gedung Indoor Sijalak harupat Kecamatan Kutawaringin Kabupayen Bandung.Dengan kuota sekitar 1000 orang Dari 4 desa yang akan melaksanakan Pilkades dengan lasah satu persyaratan bisa ikut pencoblosan, maka salah satunya telah melaksanakan vaksinasi.

Pihak kecamatan kutawaringin, merasa bangga Dan senang melihat antusias warganya yang datang mengantri Dari mulai pagi hingga sore hari, Dan rela mengantri walau Dari 4 desa yang akan melaksanakan Pilkades masing masing kuota 250 orang, maka total seluruhnya 1000 orang.

Adapun 4 Desa yang akan melaksanakan pilkades yakni Desa Pameuntasan, Jatisari, Buninagara Dan Desa Padasuka, maka dianjurkan tiap warganya melaksanakan vaksinasi.( jumat 27/8/2021).

Dikatakan Camat Kutawaringin Drs.Cep Azis Sukandar, Bahwa pelaksanaan Vaksinasi bagi warga Dari 4 Desa yang akan Pilkades harus melaksanakan vaksinasi Itu adalah syarat untuk mengikuti hak pilih.serta intruksi Dari Bupati Bandung.”Ungkapnya

Selanjutnya, kata Drs.Cep Azis Sukandar, manfaat Dari vaksinasi adalah sebagai tahanan tubuh (Imun) Dari Virus corona 19, maka saat ini pemberian vaksinasi sejumlah 1000 orang dapat terealisasi untuk tahap 1.”tutur Azis penuh dengan Optimis dengan kegiatan tersebut.

Komentar