oleh

Kecamatan Kutawaringin Diserbu Mahasiswa UM 

KUTAWARINGIN I BBCOM I Pelepasan para mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Bandung yang berjumlah 370 orang dalam rangka kuliah kerja nyata (KKN) tahun 2022, oleh Sekcam Kutawaringin Yulili pada Kamis 5/8/2022 dihalaman kantor kecamatan Kutawaringin kabupaten Bandung. 

Sekcam berharap kegiatan KKN UM Bandung diwilayahnya dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, dan juga masyarakat perlu diberikan stimulan inovasi supaya mereka produktif. Oleh karena itu, mereka butuh arahan dan sosialisasi sekaligus dengan mengimplementasikan aspek intelekfualnya kepada masyarakat.”terangnya.  (5/8)

Dengan jumlah mahasiswa yang KKN kewilayah kecamatan Kutawaringin disebarkan ketiap desa selama 1 bulan serta melaksanakan kegiatan yang dapat membantu pihak pemdes dalam pelayanan juga inovasi bagi masyarakat. 

Hal ini sangat mendapatkan respon yang positif dari tiap kepala desa dan pihak kecamatan Kutawaringin terhadap kegiatan mahasiswa dari Universitas Muhamadiyah Bandung. 

Saat yang sama Yudistia Teguh Selaku ketua panitia pelaksana dari UM mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak kecamatan dan juga Semoga para mahasiswa dari universitas muhamadiyah Bandung,  selain kegiatan KKN juga dapat melihat kondisi kebiasaan yang ada diwilayah pedesaan dan mayoritas masyarakatnya. Sehingga bisa menjadi bahan skripsi buat para mahasiswa. (*RN)

Komentar